Breaking News:

Liga 1

Live Streaming Laga Uji Coba Persib Bandung Vs Persikabo 1973 Sabtu Ini, Live di MAXstream Gratis

Pertandingan uji coba jelang kompetisi Liga 1 2020 antara Persib Bandung vs Persikabo 1973 bakal digelar pukul 15.30 WIB.

Editor: Murtopo
Persib.co.id
Laga persahabatan antara PERSIB dan Tira Persikabo akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 5 September 2020 mulai pukul 15.30 WIB, dan bisa disaksikan melalui aplikasi MAXstream. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG -- Laga uji coba Persib Bandung vs Persikabo 1973 bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 5 September 2020 ini.

Pertandingan uji coba jelang kompetisi Liga 1 2020 antara Persib Bandung vs Persikabo 1973 bakal digelar pukul 15.30 WIB.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, laga Persib Bandung vs Persikabo 1973 bisa disaksikan melalui live streaming aplikasi MAXstream.

Caranya mudah, download secara gratis aplikasi MAXstream melalui Playstore (untuk Android) atau Appstore untuk (iOS) di ponselmu.

Setelah download berhasil, anda secara otomatis sudah bisa menonton pertandingan PERSIB kontra Tira Persikabo  melalui operator apapun.

Kiper Persikabo 1973 Ini Sebut Uji Coba Melawan Persib Bandung Bisa Meningkatkan Kepercayaan Diri

Selain itu, tersedia juga progam unggulan lainnya seputar olahraga, hiburan dan edukasi yang dikemas secara menarik di MAXstream.

Namun, demi kemudahan untuk menyaksikan sejumlah tayangan eksklusif di sana, sebaiknya mendaftarkan diri dengan nomor Telkomsel.

Sebagai informasi, MAXstream adalah platform Video-On-Demand yang menyiarkan program melalui teknologi Over-The-Top (OTT). Artinya, siaran memanfaatkan koneksi daring. 

PT LIB Keluarkan Jadwal Pertandingan, Persib Lawan Madura United 4 Oktober Mendatang

MAXstream dapat diakses dari saluran wifi manapun.

Namun untuk konten-konten berbayar, langganan harus menggunakan nomor Telkomsel dengan membeli paket GigaMAX 4.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved