Kabar Artis

Klarifikasi Nagita Slavina setelah Gideon Tengker Bikin Pengakuan ke Publik Sulit Temui Rafatar

Gideon Tengker murka kepada anak-anaknya, Nagita Slavina dan Chaca Tengker yang seakan lupa dan tak lagi menengok dirinya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Feryanto Hadi
Youtube Rans Media
Penjelasan Mama Rieta, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad soal kondisi Gideon Tengker, Rabu (2/9/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ayah Nagita Slavina (32), musisi Gideon Tengker membuat heboh publik lewat akun media sosial facebook dan instagram.

Gideon Tengker murka kepada anak-anaknya, Nagita Slavina dan Chaca Tengker yang seakan lupa dan tak lagi menengok dirinya.

Tak hanya itu saja, Gideon Tengker mengaku dirinya tak bisa bertemu dengan cucu-cucunya, anak dari Nagita Slavina dan Chaca Tengker.

Bahkan, menurut pengakuannya, Gideon sempat mampir ke kediaman Nagita Slavina dan suaminya, Raffi Ahmad tapi tak bisa masuk karena tidak diizinkan oleh petugas keamanan.

Sidang Berlangsung Panas, Adik Vicky Prasetyo Murka kepada Angel Lelga,Sesumbar Iris Jari Kelingking

Siti Badriah Klarifikasi Fotonya di Bathtub yang Dianggap Terlalu Sensual

Gideon menceritakan amarahnya lebih dari sekedar tak bertemu anak dan cucunya.

Ia sangat marah ketika menceritakan dirinya dimasukkan paksa ke rumah sakit jiwa, dan diberikan obat-obatan yang mematikan.

Lewat video berjudul 'We Love You Papa No Matter What.. Doakan Papa Gideon Sehat Selalu' di channel youtube Rans Entertaiment, Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad dan Rieta Amalia buka suara.

Nagita Slavina menyebutkan kalau kondisi Gideon Tengker, ayahnya sakit gangguan syaraf di otak atau kepalanya dan kondisinya sedang tidak prima karena sudah tidak minum obat.

"Ya papah sakit. Memang sebenarnya yang aku tangkep, aku beberapa kali konsultasi ke dokter dan intinya jgn lupa minum obat," kata Nagita Slavina dikutip Warta Kota, Kamis (3/9/2020).

"Sakitnya udah lama intinya," timpal Rieta Amalia.

Konfik Rumah Tangga Rizki DAcademy dan Nadya Mustika Diperparah oleh Komporan Netizen

Klarifikasi Roro Fitria setelah Dikabarkan Menjual Gunung di Kalimantan Peninggalan Keluarganya

Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad, anaknya, membuat dalgona coffee kental dan diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment, Rabu (8/4/2020). Nagita Slavina mencoba mengganti kopi dengan cokelat bubuk.
Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad, anaknya, membuat dalgona coffee kental dan diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment, Rabu (8/4/2020). Nagita Slavina mencoba mengganti kopi dengan cokelat bubuk. (YouTube RANS Entertainment)

Wanita yang akrab disapa Gigi itu menambahkan, ia sama sekali tidak pernah menghalangi Gideon untuk bertemu cucu-cucunya, serta bertemu anak-anaknya.

"Keadaan papa (Gideon) sakit gini kurang baik ketemu anak-anak. bukan enggak boleh. Dalam keadaan emosi naik turun ketemu anak-anak rasanya sulit," ucap Nagita Slavina.

"Ya papa (Gideon) enggak ngerti kali ya corona gini. Papa kan orangnya rock n roll cuek. Ya kita melakukan yang terbaik buat saling jaga," jawab Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menyebutkan kalau ia bersama dengan sang istri, Nagita Slavina selalu komunikasi dengan Gideon selama ini.

Gideon Tengker Ngamuk di Medsos dan Larang Nagita Slavina Pakai Nama Tengker, Ini Kata Raffi Ahmad

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved