Breaking News:

New Normal

Hadapi New Normal, Sequis Hadirkan Dua Produk Asuransi Terbaru dengan Perlindungan 200 Persen

Hadapi New Normal, Sequis Hadirkan Dua Produk Asuransi Terbaru. Berikan Perlindungan 200 Persen dari Uang Pertanggungan jika Tertanggung Meninggal

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Dwi Rizki
Sequis
ILUSTRASI Asuransi Sequis 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Hadapi new normal, Sequis kembali meluncurkan dua produk asuransi terbarunya, yakni asuransi Millenium Gold Plus Rupiah (MGPR) dan Sequis Term Life Plus Insurance (STLPI).

Peluncuran produk tersebut diungkapkan Direktur dan Chief Agency Officer Sequis Franky Nayoan untuk merespon kebutuhan pasar akan produk asuransi jiwa yang memberikan manfaat pengembalian premi, terutama di masa new normal saat pandemi.

Franky Nayoan berharap kedua produk baru Sequis ini dapat diminati dan membantu masyarakat mempersiapkan hari esok di tengah era adaptasi kebiasan baru atau new normal, karena sudah terlindungi oleh Sequis. 

Dari kedua produk ini, ia berharap mendongkrak pendapatan premi di kuartal tiga dan empat, agar mendorong pencapaian target pendapatan premi tahun ini.

Lutfi Agizal Selesaikan Polemik kata Anjay, Ucapkan Permintaan Maaf Kepada Pihak Tersakiti

Dipaparkannya, asuransi Millenium Gold Plus Rupiah (MGPR) memberikan perlindungan 200 persen dari Uang Pertanggungan (UP) jika tertanggung mengalami risiko meninggal dunia karena kecelakaan dan 100 persen UP jika meninggal bukan karena kecelakaan.  

Jika tertanggung masih hidup hingga akhir masa pertanggungan asuransi, produk ini akan memberikan manfaat 135 persen dari premi yang sudah dibayarkan oleh nasabah. 

"Besaran premi dapat ditetapkan sendiri oleh nasabah mulai dari premi Rp15 juta per tahun," kata Franky pada Selasa (1/9/2020).

Di mana menurutnya, premi cukup dibayarkan selama lima tahun untuk mendapatkan perlindungan selama 10 tahun maksimum hingga usia 75 tahun. 

"Produk MGPR bisa didapatkan dengan proses seleksi underwriting yang mudah tanpa harus melalui pemeriksaan kesehatan," katanya.

Bagas Kaffa Komentari Cara Melatih Shin Tae-yong di Kroasia, Timnas U-19 Harus Latihan 3 Kali Sehari

Sementara Sequis Term Life Plus Insurance (STLPI) ditawarkan dengan premi terjangkau mulai dari Rp200 ribu-an/bulan. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved