Breaking News:

Kabar Artis

Banyak Hal Positif Mendiang Glenn Fredly Selama Hidupnya, Ini Cerita Mutia Ayu Tentang Suaminya Itu

Mendiang Glenn Fredly bahkan disebut sebagai pribadi yang sangat Indonesia sekali. Kecintaannya pada negeri ini tidak diragukan.

Instagram @mutia_ayuu
Mutia Ayu ketika dinikahi Glenn Fredly di Jakarta. Ada banyak hal positif yang terus diingat Mutia Ayu pada mendiang suaminya tersebut. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Glenn Fredly selalu memandang baik semua orang yang ditemui di setiap kesempatan.

Mendiang Glenn Fredly bahkan disebut sebagai pribadi yang sangat Indonesia sekali. Kecintaannya pada negeri ini tidak diragukan.

Hal baik tersebut yang terus diingat Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly, ketika bercerita disela mini showcase yang digelar akhir pekan kemarin.

Mutia Ayu membawakan lagu kesukaan Glenn Fredly dalam konser di M Bloc Space, Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Mutia Ayu membawakan lagu kesukaan Glenn Fredly dalam konser di M Bloc Space, Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Instagram Mutia Ayu)

Di mini showcase itu Mutia Ayu menyanyikan beberapa lagu ciptaan Glenn Fredly diiringi Band The Bakuucakar.

The Bakuucakar adalah band pengiring Glenn Fredly di setiap kali bernyanyi, dimanapun dan kapanpun.

"Glenn itu orangnya selalu positif memandang orang lain. Dia sangat Indonesia sekali," kata Mutia Ayu disela mini showcase-nya.

Gelar Showcase Bersama Band The Bakuucakar, Mutia Ayu Ungkapkan Kerinduan pada Glenn Fredly

Nyanyikan Duet Lagu Itu Saja, Mutia Ayu Rayakan Satu Tahun Usia Pernikahan Bersama Glenn Fredly

Menurut Mutia Ayu, ada banyak hal yang bisa menjelaskan tentang Glenn Fredly.

"Hatinya benar-benar tulus sama orang lain dan dia (Glenn Fredly) tidak pernah memandang negatif orang lain," ucap Mutia Ayu.

Namun dibalik sikap positifnya tersebut, mendiang Glenn Fredly juga dikenal punya sifat jahil, bahkan dengan istrinya sendiri.

Mutia Ayu membagikan foto kenangan bersama mendiang Glenn Fredly ketika berada di Sumba, Nusa Tenggara Timur, Kamis (7/5/2020).
Mutia Ayu membagikan foto kenangan bersama mendiang Glenn Fredly ketika berada di Sumba, Nusa Tenggara Timur, Kamis (7/5/2020). (Instagram Mutia Ayu)

"Glenn itu jahil," kata Mutia Ayu yang biasa disapa sayang Glenn Fredly dengan panggilan 'Beibe'.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved