Gosip Artis

Nora Alexandra Merasa Terhina Dituding Halangi Jerinx SID Bertemu Keluarga Semenjak Mereka Menikah

Nora bercerita bahwa ia mendengar selentingan yang menyebut ia melarang Jerinx bertemu dengan ibunya maupun keluarganya.

Editor: Feryanto Hadi
Instagram @ncdpapl
Foto-foto Nora Alexandra, istri Jerinx SID yang dibagikan via instagramnya. Nora adaah seorang model 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Nora Alexandra merasa gerah dengan beredarnya kabar bahwa selama menikah dengan Jerinx SID, ia berusaha menjauhkan sang suami dari keluarga.

Nora, yang saat ini harus mencari penghasilan sendiri lantaran suaminya masih ditahan atas dugaan kasus ujaran kebencian, menyebut bahwa kabar tersebut tidak benar.

Dalam akun Instagramnya, Nora bercerita bahwa ia mendengar selentingan yang menyebut ia melarang Jerinx bertemu dengan ibunya maupun keluarganya.

"Sepertinya saya harus meluruskan hal-hal miring yang saya dengar di luar. Sebab ini terkait suami, ada orang yang menyebut saya tak mengizinkan suami bertemu ibunya dan keluarganya, perlu diingat saya tidak sejahat dan sekeji itu," tulis Nora dikutip Wartakotalive.com, Sabtu (29/8/2020).

Disebut Mirip Artis Porno Korea, Bunga Zainal Meradang

Bukan karena Virus Corona, Keluarga Sebut Barli Asmara Meninggal Dunia Akibat Virus Toxoplasma

Nora menyebut, selama ini suaminya jarang datang ke keluarganya dikarenakan memiliki banyak aktivitas.

"Suami saya saat belum di tahan, dia banyak memiliki aktifitas, dan dia lebih suka menghabiskan waktu bersama istri," imbuhnya.

Sehingga, Nora tidak terima ketika ada orang yang bergunjing membicarakan dirinya dengan menuding ia melarang Jerinx bertemu keluarganya.

"Sekali lagi saya sangat tidak berkenan! Ada orang bicara bahwa saya sengaja membuat suami saya jauh dari ibunya atau  saudaranya! JRX nanti jika bebas dia akan konfirmasi akan hal ini."

Salmafina Sunan Tak Menyangka Foto Vulgarnya Diunggah Sahabat Sendiri

Pernah Menikah dengan Janda Kaya Raya, Kini Nassar Jualan Donat demi Sambung Hidup di Tengah Pandemi

"Jujur saya merasa hina dan seolah jahat sekali menjadi istri. Mohon untuk yang membuat cerita demikian stop! Gak guna anda berusaha menjatuhkan dan membuat hina saya. Jika anda memiliki masalah pribadi dengan saya, lawan saya!! Jangan menebar HOAX!," tandasnya.

Heran diminta ceraikan Jerinx

Musisi Jerinx SID saat ini masih mendekam di Rumah Tahanan Mapolda Bali setelah permohonan penangguhan penahanan Jerinx SID ditolak.

Polisi khawatir Jerinx mengulangi perbuatannya.

"Jadi permohonannya ditolak, karena dikhawatirkan dia mengulangi lagi perbuatannya," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi, Selasa (18/8/2020).

Kuasa Hukum Jerinx, I Wayan Gendo Suardana mengaku kecewa dengan keputusan penolakan penangguhan penahanan yang diajukan ke Polda Bali.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved