Breaking News:

Sandiaga Bantu Anak Terdampak Covid-19 Bersama Saturdays.id dan OK OCE Indonesia

Brand kacamata Saturdays.id mengadakan charity untuk membantu anak-anak terdampak pandemi Covid-19 melalui OK OCE Peduli

Editor: Ign Prayoga
Sandiaga Bantu Anak Terdampak Covid-19 Bersama Saturdays.id dan OK OCE Indonesia
Istimewa
Founder OK OCE Indonesia, Sandiaga Uno, dan CEO Saturdays.id, Rama Suparta, melakukan virtual meeting saat penyerahan donasi untuk anak-anak terdampak pandemi Covid-19, Minggu (23/8/2020).

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- OK OCE Indonesia berkolaborasi dengan brand kacamata Saturdays.id mengadakan charity untuk membantu anak-anak kurang beruntung yang terdampak pandemi Covid-19 melalui OK OCE Peduli.

Acara charity ini dimulai dari bulan Mei 2020 saat kondisi pandemi berada di titik tertinggi. Total donasi yang terkumpul adalah Rp 30 juta.

Donasi diberikan secara simbolis oleh CEO Saturdays.id, Rama Suparta, kepada Founder OK OCE Indonesia, Sandiaga Uno. Sandiaga kemudian meneruskannya ke perwakilan OK OCE Peduli, Andi Maulana. Penyerahan ini dilakukan melalui virtual meeting Zoom.

Sandiaga Uno mengapresiasi acara charity ini. Mantan Wakil Gubernur DKI itu memberikan barang pribadinya untuk dilelang dan hasilnya disalurkan langsung kepada anak-anak yang membutuhkan.

"Saya sangat berterimakasih kepada CEO Saturdays.id Mas Rama, Ketua BPP HIPMI Bidang 10, Pak Harmen, Pak Suprapto, dan para donatur lainnya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak masa depan Indonesia. Kita harus pastikan agar mereka jangan sampai putus harapannya” ujar Sandi, Minggu (23/8/2020).

Dana yang terkumpul nantinya akan dikonversikan ke dalam program bantuan beasiswa untuk anak yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia selama satu tahun.

Donasi yang disalurkan setiap bulannya adalah Rp 100 ribu untuk jenjang SD, Rp 150 ribu untuk jenjang SMP, dan dan Rp 200 ribu untuk jenjang SMA.

Video Syur Diduga Miripnya Viral, Syahrini: Reino Barack Murka!

Ketua Umum OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam charity ini.

“Semoga donasi ini dapat bermanfaat bagi teman-teman binaan OK OCE Peduli, anak yatim dan dhuafa serta UMKM binaannya,” kata Iim. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved