Breaking News:

Gosip Artis

Video Syur Diduga Miripnya Viral, Syahrini: Reino Barack Murka!

Video Syur Diduga Miripnya Viral, Syahrini: Reino Barack Murka! Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
IG princesssyahrini
Syahrini dan Reino Barack. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Beberapa waktu lalu beredar video syur yang diduga mirip penyanyi Syahrini (38) viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @danunyinyir99, yang diduga akun fake pembenci Syahrini.

Karena merasa sangat kesal, Syahrini melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya. Laporannya diterima polisi dengan nomor TBL/2779/V/YAN 2.5/2020/SPKT.PMJ.

Hingga pelaku ditangkap polisi, Syahrini sama sekali belum berkomentar mengenai video syur yang diduga mirip dengannya, serta laporan kepolisian yang ia buat.

Nikita Mirzani Kisahkan Dirinya Batal Diorbitkan Anang Hermansyah karena Sosok Syahrini

Akhirnya Syahrini angkat bicara ketika mengisi acara di program Hut SCTV ke-30 '3xtraOrdinary', yang tayang secara live, Senin (24/8/2020) malam.

Syahrini mengaku dirinya biasa saja sebenarnya. Hanya saja sang suami, pengusaha Reino Barack marah besar atas viralnya video syur tersebut.

"Aku mah engga pernah nanggepin dan bodonamat. Cuma ya Pak RB (Reino Barack) murka. Lalu telepon pak polisi. Aku disuruh turun tanda tangan BAP," kata Syahrini dalam segmen chitchat dengan Raffi Ahmad dan Andhika Pratama.

Wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 itu mengungkapkan, asal muasal video syur itu diunggah dan viral, semua berlandaskan atas fitnay.

Janjikan Penampilan Spesial, Syahrini Siap Buat Jambul Tower

"Karena waktu itu bermula dari aku dituduh dan difitnah katanya aku merebut dan mengambil seseorang dari seseorang. Jadilah lahir akun-akun itu. Isinya memfitnah," ucapnya.

Pelantun 'Bohong', 'Aku Tak Biasa', dan 'Sesuatu' tersebut menegaskan selama ini ia tak pernah merespon semua hinaan dari warganet di media sosial.

Namun, wanita bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu dibujuk oleh suaminya untuk menindaklanjuti warganet yang kurang ajar, mengunggah video syur diduga mirip dengannya.

"Ketika nikah beda posisinya aku sebagai istri. Kita harus hormatin suami. Suami bilang, 'tidak baik sayang kalau diam terus. Akan semakin menjadi. Kalau dian itu akan menjadi bola liar seolah-olah itu benar' gitu #an ditindak lanjuti dan ancaman hukumannya 12 tahun penjara," jelasnya.

Dianggap Mirip Syahrini dan Dicibir Warganet, Tyara Melatis: Netizen Julid Itu Biasa, Hempaskan Saja

"Karena memang pak RB (Reino Barack) sudah sangat murka," tambahnya.

Lebih lanjut, Syahrini berharap tak ada lagi orang-orang yang berusaha mengusik hidupnya, dengan menyebar fitnah di media sosial.

"Makanya menggunakan sosial media harus hati-hati sekarang. Mau bicara buruk atau apa dipikir dlu. Memfitnah pun atau mengada-ngada katanya itu dari omongan orang dan jadi pencemaran nama baik dan hukumannya dipenjara," ujar Syahrini.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved