Breaking News:

Live Streaming SCTV Final Liga Champions PSG vs Bayern Muenchen, Malam Ini Pukul 02.00 WIB,

Live streaming SCTV malam ini pukul 02.00 WIB PSG berhadapan dengan Bayern Muenchen untuk berebut gelar juara Liga Champions musim ini.

instagram @championsleague
Babak final Liga Champions antara PSG vs Bayern Muenchen, Siapa bakal menang. Franz Beaukenbaur sebut peluang keduanya 50:50 

WARTAKOTELIVE.COM, JAKARTA - Live streaming SCTV malam ini pukul 02.00 WIB PSG berhadapan dengan Bayern Muenchen untuk berebut gelar juara Liga Champions musim ini.

Link live streaming pertandingan Paris Saint-Germain melawan Bayern Munchen di final Liga Champions yang ditayangkan SCTV dinihari nanti ada di akhir artikel.

Laga menarik antara Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen akan dilangsungkan di Estadio Da Luz, Portugal, Senin (24/8/2020) dinihari.

Duel Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen juga dapat anda saksikan melalui tayangan SCTV mulai pukul 02.00 WIB. 

Neymar Optimistis PSG Cetak Sejarah di Liga Champions, Ini Alasannya

Pelatih Jerman 

Pertandingan ini juga menjadi ajang pertarungan dua pelatih yang sama-sama berdarah Jerman.

Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengakui sangat sulit menggambarkan perasaannya jelang menghadapi laga final tersebut.

Prediksi Franz Beckenbauer Soal PSG vs Bayern Muenchen, Peluang 50:50 yang Beruntung yang Menang

"Perasaan saya sangat sulit untuk dijelaskan bahkan dalam bahasa Inggris, sungguh sangat sulit dijelaskan," ungkap Thomas Tuchel dilansir laman resmi UEFA.

"Dari mulai merasakan keletihan hingga sangat bahagia, kami tetap harus fokus karena perjalanan belum berakhir. Kami memiliki partai final yang akan dimainkan dan ingin kami menangkan," jelasnya.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu berharap para pemainnya bisa tampil dengan ketenangan untuk menyegel kemenangan sekaligus meraih gelar Liga Champions perdana.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved