Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Cipali Renggut 4 Tewas Libatkan Tiga Kendaraan

Kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 150.300 itu melibatkan tiga kendaraan, antara lain truk dan bus.

ANTARA/Ho Astra Cipali
Kendaraan bus dan truk yang terguling akibat terlibat kecelakaan di Tol Cipali KM 150, Majalengka, Jawa Barat pada Minggu (23/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, MAJALENGKA - Peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 150.300 mengakibatkan empat orang meninggal dunia, sementara sebelas orang lainnya dilaporkan menderita luka-luka.

Kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 150.300 itu melibatkan tiga kendaraan, antara lain truk dan bus.

Kasatlantas Polres Majalengka, Jawa Barat AKP Luky Martono membeberkan kronologi kecelakaan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 150.300 yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan empat orang meninggal dunia.

Video: Tertimpa Pohon Tumbang di Pos Pengumben, Pengemudi Ojek Online Tewas Seketika

"Untuk kronologi kecelakaan yaitu kendaraan Bus Widia Z-7519-AA melaju dari arah Cikopo ke Palimanan, setibanya di TKP menabrak bagian belakang truk yang sedang menepi di pinggir jalan," kata Luky di Majalengka, Minggu.

Luky mengatakan kecelakaan yang terjadi pada Minggu (23/08) sekitar jam 14.10 WIB melibatkan tiga kendaraan sekaligus.

 Wawancara Eksklusif dengan Kadisdukcapil Kota Bekasi: Saya Bukti Nyata Kalau Covid-19 Itu Ada

 Polisi Dalami Dugaan Motif Persaingan Bisnis di Balik Penembakan di Kelapa Gading

Yaitu kendaraan Bus Widia Z-7519-AA yang membawa 15 orang melaju dari arah Cikopo ke Palimanan, setiba di KM 150.300 menabrak bagian belakang truk H-1577-PV yang sedang terpakir.

Kemudian dari arah belakang kata Luky, datang kendaraan Isuzu Elf B-7169-YH dan menabrak Bus Widia yang saat itu sudah terguling akibat menabrak truk.

"Setelah Bus menabrak truk kemudian bus hilang kendali dan terguling dan dari arah belakang datang Isuzu Elf langsung menghantam Bus yang sudah terguling," ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut empat orang meninggal dunia di tempat, tiga luka berat dan tujuh orang luka ringan.

Putri Wapres Siti Nur Azizah Kisahkan Tapak Tilas Sosok Pendiri Tangerang dan Silsilahnya

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved