Breaking News:

Lifestyle

Gelar Bazaar Sepeda, Mangga 2 Square Hadirkan 42 Pelapak

Event ini diisi dengan berbagai acara menarik seperti Bazaar Sepeda, Temu Sapa Komunitas Sepeda, hingga Perawatan Sepeda Gratis.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Mangga 2 Square
Suasana acara Bersepeda di Mangga 2 Square yang digelar pada 22-23 Agustus 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Pusat perbelanjaan Mangga 2 Square menggelar acara Bersepeda pada 22-23 Agustus 2020.

Event ini diisi dengan berbagai acara menarik seperti Bazaar Sepeda, Temu Sapa Komunitas Sepeda, hingga Perawatan Sepeda Gratis.

"Olahraga sepeda kembali menjadi tren selama masa pandemi ini. Apalagi dengan viralnya kasus sepeda Brompton beberapa waktu lalu. Nah, kami ingin memanfaatkan momentum ini dengan menggelar acara Bersepeda ini," kata Dudy, staf bagian Promosi Mangga 2 Square kepada Warta Kota, Sabtu (22/8/2020).

Dia menjelaskan acara ini diikuti oleh 42 pelapak yang terdiri dari pedagang di Mangga 2 Square dan pedagang online.

Selain pedagang sepeda dan aksesorisnya, ada juga pedagang kuliner yang menawarkan berbagai macam makanan untuk pengunjung yang datang.

Pengunjung diperiksa suhu tubuhnya oleh petugas keamanan, sebelum masuk area acara Bersepeda di Mangga 2 Square yang digelar pada 22-23 Agustus 2020.
Pengunjung diperiksa suhu tubuhnya oleh petugas keamanan, sebelum masuk area acara Bersepeda di Mangga 2 Square yang digelar pada 22-23 Agustus 2020. (Dok. Mangga 2 Square)

"Kami menghadirkan berbagai perlengkapan sepeda dalam acara ini. Ada sepeda baru, sepeda bekas, spare, part hingga aksesoris sepeda," ujarnya.

Sepeda yang dijual di bazaar ini terdiri dari berbagai macam merek. Tetapi sebagian besar sepeda merek lokal.

Harga sepeda juga bervariasi, dari sepeda rakyat yang dijual mulai Rp 2 jutaan hingga sepeda sultan yang dibaderol puluhan juta rupiah.

"Kita tidak menampilkan Brompton karena belum memiliki SNI (Standar Nasional Indonesia). Tetapi untuk aksesorisnya ada yaitu bikebox Brompton yang dibuat pelaku UKM," jelas Dudy.

Selain pembungkus sepeda (folding bike box), aksesoris lain dijual di bazaar ini cukup beragam mulai dari kostum bersepeda, helm, lampu, hingga sarung tangan.

Deretan sepeda yang dipamerkan pada acara Bersepeda di Mangga 2 Square yang digelar pada 22-23 Agustus 2020.
Deretan sepeda yang dipamerkan pada acara Bersepeda di Mangga 2 Square yang digelar pada 22-23 Agustus 2020. (Dok. Mangga 2 Square)
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved