Breaking News:

Sinopsis Film

Sinopsis Film The Purge Anarchy di GTV, Jumat (14/8) Pukul 22.30 WIB Pembersihan Manusia Sadis

The Purge: Anarchy adalah film horor aksi distopia Amerika 2014 yang ditulis dan disutradarai oleh James DeMonaco.

www.thetruthaboutguns.com
The Purge: Anarchy merupakan sekuel dari film sebelumnya, The Purge (2013). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- The Purge: Anarchy adalah film horor aksi distopia Amerika 2014 yang ditulis dan disutradarai oleh James DeMonaco.

Sekuel The Purge tahun 2013 dan seri kedua dalam franchise The Purge, film ini dibintangi oleh Frank Grillo, Carmen Ejogo, Zach Gilford, Kiele Sanchez, dan Michael K. Williams.

Edwin Hodge mengulang perannya dari film pertama. Ini dirilis di seluruh dunia pada 18 Juli 2014.

Film ini meraup pendapatan kotor lebih dari 111 juta dollar AS dan menerima tinjauan beragam dari para kritikus, yang memujinya sebagai peningkatan dari pendahulunya, tetapi mengkritik formula dan skenario klise.

Sinopsis Film Van Helsing Perburuan Vampir Belanda Malam ini di GTV, Selasa (11/8) Pukul 21.00 WIB

Sementara film pertama dibuat seluruhnya di satu rumah, Anarchy terjadi di sekitar area Greater Los Angeles dan menunjukkan lebih banyak tentang apa yang terjadi di sekitarnya selama Pembersihan.

Film ketiga dalam seri, The Purge: Election Year, dirilis pada 1 Juli 2016.

Sinopsis 

Dalam distopia Amerika Serikat yang diperintah oleh pemerintah totaliter yang dikenal sebagai New Founding Fathers selama tahun 2023, Purge tahunan, acara 12 jam yang melegalkan semua kejahatan tanpa campur tangan pihak berwenang, dianggap telah menyelamatkan ekonomi negara yang runtuh.

Sementara semua orang di seluruh Amerika Serikat bersiap untuk pembantaian tersebut, penduduk miskin bangsa tidak lagi dilihat sebagai manusia, tetapi sebagai sampah hidup, yang dikecam orang kaya hanya hidup untuk melayani kebutuhan mereka.

Halaman
12
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved