Liga Champion

Janji Bikin Gol, Joao Felix Ingin Ikuti Jejak Antoine Griezmann

Berstatus sebagai pemain termahal di Atletico, Joao Felix belum memberi kontribusi signifikan Patut ditunggu apakah Felix akan membobol gawang Leipzig

Sky Sports
Striker Atletico Madrid, Joao Felix. 

Joao Felix belum juga menunjukkan kemampuan terbaiknya setelah dibeli Atletico Madrid dari Benfica.

Pemain termahal Atletico ini baru membuat delapan gol dan tiga asis dalam 35 laga di musim pertamanya bersama Rojiblancos.

Felix mengakui belum bisa memenuhi ekspektasi pendukung Atletico.

Namun dia memastikan akan terus bekerja keras. Pemain seharga 113 juta pound ini ingin mengikuti jejak Antoine Griezmann, salah satu striker produktif yang pernah dimiliki Atletico.

Felix diproyeksikan untuk mengambil alih tugas Griezmann sebagai mesin gol setelah striker internasional Prancis itu menyeberang ke Barcelona.

Meski banyak klub yang melamarnya Felix memilih bergabung dengan skuad Diego Simeone karena merasa nyaman dengan gaya permainan Atletico.

Cedera menjadi salah satu faktor mengapa pemain perusia 20 tahun ini belum juga tampil bagus seperti saat masih di Benfica.

Dia yakin dengan sentuhan tangan Simeone dia akan menemukan ketajamannya lagi.

Antoine Greizmann
Antoine Greizmann (Twitter @TheEuropeanLad)

"Jika saya bisa melakukan seperti yang dilakukan Griezemann, itu akan menjadi hal yang bagus.

Dia telah membuat sejarah bersama klub ini. Griezmann striker hebat dan terus tumbuh bersama Simeone. Jika saya melakukan hal yang sama, tentu akan lebih baik," kata Felix seperti dilansir Marca.

Beberapa pengamat menyebut gaya menyerang Joao Felix yang alami tidak cocok dengan gaya permainan Simeone yang cenderung kaku.

Namun Simoene menyebut Felix hanya butuh waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola Spanyol dan cara bermain timnya. Felix pun mengangguk setuju.

"Setiap orang punya pendapat berbeda tentang saya. Tapi saya datang ke Atletico untuk memainkan sepak bola yang diusung Simeone dan saya akan melakukan apa yang dia minta.

Kita lihat saja nanti. Saya akan beradaptasi dengan sepak bola Spanyol, menjadi diri sendiri, dan selalu berusaha lebih baik," tuturnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved