Breaking News:

Kabar Artis

Penyanyi Reza Artamevia Rindu Menyanyi di Atas Panggung

Ketika tawaran manggung tersebut datang, Reza Artamevia tak mikir panjang untuk menerima tawaran tersebut dan tak sabar untuk memeriahkannya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dodi Hasanuddin
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Reza Artamevia 8 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia (45) sangat senang diajak untuk memeriahkan acara ulang tahum SCTV ke-30 '3xtraOrdinary' yang akan tayang pada 24 Agustus 2020.

Rasa senangnya itu dikarenakan Reza Artamevia sudah rindu menyanyi di atas panggung.

Hal itu ia tak dapatkan selama pandemi covid-19 yang mewabah dunia, khususnya Indonesia.

Ketika tawaran manggung tersebut datang, Reza Artamevia tak mikir panjang untuk menerima tawaran tersebut dan tak sabar untuk memeriahkannya.

"Alhamdulillah masih diberikan kepercayaan lagi untuk memeriahkan ulang tahun SCTV," kata Reza Artamevia dalam jumpa pers virtual '3xtraOrdinary', Selasa (11/8/2020).

Mantan istri mendiang Adjie Massaid ini mengatakan kalau ia akan tampil bertiga bersama Rossa dan Raisa, dalam segmen 'Diva-Diva antar Generasi'.

"Konsepnya menarik banget. Jadi nanti kami bertiga akan menyanyi sambil melakukan koreografi. Padahal kita bertiga sebelumnya sama sekali tidak pernah satu panggung," ucapnya.

Pelantun 'Satu yang Tak Bisa Lepas' tersebut merasa kesulitan untuk latihan koreografinya, padahal ia sendiri yang mengusulkannya.

"Kalau Rossa sudah latihan dance lewat tik tok. Aku yang belum nih padahal minggu depan sudah harus latihan bareng agar persiapannya matang. Tapi senang ada dancenya, karena bebannya dibagi bertiga tidak sendirian," jelasnya.

Pemprov DKI Bakal Perpanjang PSBB Transisi Fase Pertama hingga Empat Kali

Apa Perbedaan Resesi Ekonomi dengan Depresi Ekonomi? Berikut Ini Penjelasan Lengkapnya

Lebih lanjut, tak hanya dalam segmen Diva-Diva Antar Generasi, Reza Artamevia nantinya mendapat kesempatan untuk berduet dengan musisi legenda Indonesia, yakni Iwan Fals.

Reza Artamevia sangat senang bisa duet dengan Iwan Fals. Karena sebelumnya, ia pernah berduet dengan Bang Iwan belasan tahun lalu.

"Akhirnya alhamdulillah sekarang bisa kolaborasi lagi. Semoga bisa sesukses waktu itu," ujar Reza Artamevia

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved