Breaking News:

Kabar Artis

Alasan Nanda, Vira dan Elok Tertarik Menjadi Personel Trio Macan

Setelah melewati proses audisi dan seleksi, Nanda, Elok, dan Vira merasa bersyukur bisa tergabung menjadi personel Trio Macan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
(Kiri ke Kanan) Vira, Elok, dan Nanda personel Trio Macan baru ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ananda Putri Cikalya alias Nanda (19), Elok Fatimatuz Zahro alias Elok (19), dan Novitania Anggraini Putri Ramadani alias Vira (17) terpilih menjadi personel baru grup vokal dangdut Trio Macan.

Nanda berasal dari Majalaya, Bandung. Sementara Elok dari Banyuwangi, Surabaya. Dan Vira berasal dari Kediri, Jawa Timur.

Setelah melewati proses audisi dan seleksi, Nanda, Elok, dan Vira merasa bersyukur bisa tergabung menjadi personil Trio Macan.

"Ada beberapa tahapan lah dan banyak seleksinya, karena yang ikuti audisi atau seleksi ribuan orang," kata Elok ketika Trio Macan berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2020).

Ananda Putri Cikalya Diarak Keliling Kampung saat Terpilih sebagai Personel Trio Macan

Bawa Nama Besar Trio Macan, Begini Tantangan yang Dihadapi Ketiga Personel Baru Ini

"Yang pasti memang ini rezeki kami bertiga sih bisa lolos menjadi anggota atau personil Trio Macan," timpal Vira.

Tentu ada alasan mengapa Nanda, Elok, Vira mau mengikuti audisi untuk menjadi personil Trio Macan yang baru, salah satunya adalah karena ingin menjadi artis.

"Memang cita-cita kami berkarier. Kebetulan memang keluarga turun temurun di seni, jadi ya udah rezeki," ungkap Nanda.

"Kami mau karena trio macan salah satu grup dangdut terkenal dengan wanita cantik, seksi, dan jago nyanyi. Sekarang udah ada jalan kan tinggal kitanya, mau ga jadi artis? megang bendera gede Trio Macan ya otomatis mau lah," jelas Vira.

Penjelasan Amanda Manopo soal Tudingan Pacaran Kontrak dengan Billy Syahputra

Saling Sindir di Instagram dengan Zaskia Sungkar, Medina Zein Akui Terpancing

(Kiri ke Kanan) Vira, Elok, dan Nanda personil Trio Macan baru ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2020).
(Kiri ke Kanan) Vira, Elok, dan Nanda personil Trio Macan baru ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Meski begitu, Nanda, Vira, dan Elok menilai meneruskan kesuksesan Trio Macan bukanlah sebuah beban.

Melainkan, mereka menganggap ini adalah tanggungjawab besar yang harus dijalani.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved