Pilkada Serentak

Rumah Balon Wakil Wali Kota Depok dari PKS Digeruduk Umat Kristiani, Ada Apa?

Komunitas Kristiani Kota Depok diterima langsung oleh Imam Budi Hartono di pendopo halaman rumahnya dengan suasana santai penuh kehangatan.

Istimewa
Bakal calon wakil wali kota Depok, Imam Budi Hartono (duduk berpeci) foto bersama Komunitas Kristiani di pendopo halaman rumahnya, Grand Depok City, Sukmajaya, Depok, Selasa (11/8/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Rumah bakal calon wakil wali kota Depok dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Imam Budi Hartono disambangi sekumpulan orang dari Komunitas Kristiani Kota Depok, Selasa (11/8/2020) sore.

Komunitas tersebut diterima langsung oleh Imam di pendopo halaman rumahnya dengan suasana santai penuh kehangatan.

Dalam kunjungannya itu, Kelompok Kristiani bersama Imam mengadakan dialog sembari menikmati hidangan yang disajikan oleh tuan rumah.

Hadir pula Pendeta Samuel yang tak lain merupakan anggota dari Asosiasi Pendeta Indonesia.

"Alhamdulilah, petang ini dikunjungi kawan-kawan Komunitas Kristiani Kota Depok. Hadir bersama kami Pendeta Samuel, kebetulan beliau aktif di Asosiasi Pendeta Indonesia," papar Imam kepada Warta Kota, Selasa (11/8/2020).

 Jalin Cinta Terlarang, Gadis 14 Tahun di Cengkareng Pergi dari Rumah Dibawa Kabur Duda 41 Tahun

 Kantor DPC PDI Perjuangan Cianjur Dilempar Bom Molotov Orang Tak Dikenal, Terkait Pilkada?

Politisi PKS ini mengatakan, diskusinya sore itu membahas mengenai pembangunan dan kemajuan Kota Depok ke depan untuk melahirkan Kota Depok yang lebih baik lagi.

Terlebih saat ini, pria yang juha menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini dikabarkan akan maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Depok 2020 bersama petahana, Mohammad Idris.

"Bersama-sama kita bangun suasana Depok yang aman dan damai, apalagi dalam situasi menjelang kontestasi Pilkada di Kota Depok," kata Imam.

Dengan silaturahmi ini, Imam mengatakan dirinya ingin mengajak seluruh elemen masyarakat agar terlibat dalam pembangunan dan kemajuan Kota Depok tanpa pandang bulu.

 TIBA-TIBA Sopir Meninggal saat Kendaraan Melaju, Truk Tabrak Pembatas Jalan di Cakung Jaktim

Sebab, kata pria yang menjabat sebagai anggota DPRD Kota Depok dua periode sejak 1999-2004 ini, untuk menyukseskan Kota Depok yang lebih berbudaya, diperlukan peran seluruh warganya dari kalangan manapun.

Dukungan dari seluruh warga Depok juga diharapkan kelahiran Jakarta, 8 Agustus1968 ini dapat pula menyukseskan jalannya pesta demokrasi yang direncanakan digelar pada 9 Desember mendatang.

"Semoga tidak ada hal-hal yang tentunya kita tidak inginkan ya. Salam damai kotaku," ujarnya.

PPP Pastikan Imam Budi Hartono Jadi Balon Wakil Wali Kota Depok

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved