Liga 1

Persiapan Latihan Resmi Bhayangkara FC, TM Ichsan Giat Berlatih Bersama Garuda Dua FC

Sembari menunggu kepastian dari manajemen Bhayangkara FC, T.M Ichsan yang kini berada di kediamannya di Bireuen, Aceh disiplin menjaga kondisi tubuh

Penulis: Abdul Majid | Editor: Murtopo
Dok: Bhayangkara FC
Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan dalam konferensi pers jelang laga kontra Persiraja Banda Aceh, Jumat (28/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan masih menunggu pemanggilan resmi dari manajemen Bhayangkara FC terkait latihan resmi jelang turun di Liga 1 2020 pada awal Oktober mendatang.

Sembari menunggu kepastian dari manajemen Bhayangkara FC, T.M Ichsan yang kini berada di kediamannya di Bireuen, Aceh disiplin menjaga kondisi tubuh baik latihan mandiri atau latihan bersama klub kampung halamannya, Garuda Dua FC.

“Ichsan belum tahu (latihan resmi Bhayangkara) kapan, ini masih nunggu kabar dari manajemen Bhayangkara,” kata Ichsan saat dihubungi Tribunnews, Senin (10/8/2020).

PT LIB Masih Berkomunikasi dengan Tim yang Tak Ingin Melanjutkan Liga 1 2020

“Sekarang Ichsan masih latihan mandiri saja, latihan bareng tim Garuda Dua juga hari Senin sampai Jumat. Di sana Ichsan juga sambil kasih tahu (strategi atau teknik) teman-teman,” sambungnya.

Dalam unggahannya di akun instagram pribadi Ichsan atau Garuda Dua FC kerap terlihat bagaimana Ichsan tampil dalam pertandingan.

Soal Kabar Sanksi Berat untuk Klub-Klub yang Tak Ikut Lanjutan Liga 1 2020, Ini Kata Dirut PT LIB

Bahkan tak jarang, kualitas pemain yang pernah membela Timnas Indonesia itu terekam dalam satu momen dan diunggah seperti saat menciptakan assist ataupun saat mencetak gol dari jarak jauh.

Lebih lanjut, Ichsan menambahkan di tengah pandemi Covid-19 ini protokol kesehatan bakal jadi kewajiban.

Kompetisi Liga 1 2020 Kembali Bergulir, PSS Sleman Terus Berupaya Datangkan Kembali Aaron Evans

Untuk itu, Ichan yang tak pernah swab test sebelumnya mau tak mau harus menjalani itu.

“Ichsan belum pernah swab test, tapi kalau itu jadi keharusan ya mau tidak mau harus lakuin kan. Biar sakit juga harus saya ikuti,” kata Ichsan.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved