Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Seorang Anak Korban Kebakaran Satu Rumah di Ciputat Masih Dalam Kondisi Kritis

Andi (45) selaku keluarga dari para korban mengatakan kondisi ketiga korban tersebut masih dalam perwatan intensif pihak rumah sakit.

Wartakotalive.com/Rizki Amana
Rumah hangus terbakar di Ciputat Timur masih terpasang garis polisi. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPUTAT TIMUR - Kebakaran melanda satu rumah di Jalan Purnawarman RT 004, RT 002, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel)  pada Selasa, 4 Agustus 2020 dini hari. 

Akibat peristiwa tersebut, tiga penghuni rumah yang diketahui bernama Herman (32), Nursiyah (62) dan KW (12) menjadi korban luka bakar hingga sekujur tubuh.

Andi (45) selaku keluarga dari para korban mengatakan kondisi ketiga korban tersebut masih dalam perwatan intensif pihak rumah sakit.

"Satu korban anaknya (KW) dibawa ke RSPAD (Gatot Subroto). Kalau nenek (Nursiyah) sama ayahnya (Herman) di Rumah Sakit Hermina (Ciputat)," kata Andi kepada Wartakotalive.com di lokasi kejadian, Tangsel, Kamis (6/8/2020).

Andi menjelaskan ketiga korban itu terpakaa harus menjalani rawat intensif usai mendapati luka bakar hampir di seluruh tubuh. 

Menurutnya perlahan kondisi dari kedua korban Herman dan Nursiyah yang dirawat di RS Hermina, Ciputat Timur mulai membaik. 

Sementara kondisi sang anak masih dilakukan perawatan secara intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat akibat luka bakar sekitar 80 persen yang dideritanya. 

"Kalau dia (Herman, dan Nursiyah) tinggal rawat jalan. Kan pulang hari ini, Sabtu depan kontrol lagi. Kalau si anak dokter belum bisa pastiin kondisinya, jadi harus di pantau terus," jelasnya. 

Adapun saat ini Andi mengaku telah membuat laporan polisi ke Polsek Ciputat atas peristiwa kebakaran yang dialami satu keluarga tersebut. (m23).

Penulis: Rizki Amana
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved