Breaking News:

Tak Dipanggil Timnas Jadi Bahan Introspeksi Bagi Saddil Ramdani

Penyerang Bhayangkara FC Saddil Ramdani mengaku tak terlalu kecewa tak masuk Timnas dan justru hal itu menjadi bahan introspeksi atas performanya.

Warta Kota/Abdul Majid
Penyerang Sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani saat menjalani latihan mandiri di Mess Bhayangkara FC, Jakarta, Rabu (5/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyerang sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani tak masuk dalam daftar 29 pemain Timnas Indonesia senior yang kini tengah menjalani TC jelang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Padahal, pemain kelahiran Raha Sulawesi Tenggara tersebut sebelumnya tak pernah absen membela Timnas Indonesia baik saat di U-19, U-23 bahkan senior.

Saddil yang mengetahui kabar itu mengaku tak kecewa, malah tak dipanggilnya dirinya ke Timans membuat ia introspeksi diri dan siap bekerja keras lagi.

Setelah Urus Kuliah, Saddil Langsung Gabung Latihan Mandiri Bersama Pemain Bhayangkara FC

“Saya tidak kecewa dan malah ini buat saya lebih termotivasi. Kenapa? Karena yang dipanggil di Timnas ini pastinya pemain-pemain yang terbaik,” kata Saddil kepada Tribunnews, Rabu (5/8/2020).

“Setiap pelatih punya pandangan masing-masing. Kalau saya tidak dipanggil saya harus lebih berusaha, saya harus kerja keras lagi untuk gimana caranya bisa masuk Timnas lagi,” sambungnya.

Saddil juga menambahkan tak ada yang salah dengan pemanggilan pemain Timnas kali ini karena seluruh pemain yang berkualitas di Indonesia berhak masuk skuat Timnas Indonesia.

“Menurut saya semua pemain bukan cuma di Jakarta dan Jawa saja tapi seluruh Indonesia berhak untuk masuk ke Timnas. Jadi siapa pun yang berada di sana pastinya itu pemain pilihan yang terbaik,” ujarnya.

Saddil Ramdani Setuju Protokol Kesehatan Diperketat di Liga 1 2020

Saddil yang kini sudah ada di Jakarta dan menjalani latihan mandiri bersama para pemain Bhayangkara FC tetap mempunyai keinginan dirinya bisa masuk dalam skuat Timnas di kesempatan lain.

Ia juga berharap para pemain yang sudah terpilih bisa bekerja keras sehingga bisa memberikan hasil maksimal untuk Indonesia.

“Saya tidak tahu kalau ada pemanggilan lagi, tapi saya sebagai pemain juga pasti ada keinginan untuk kembali ke Timnas, yang penting saya jangan pernah bermalas-malasan dan harus tetap berusaha,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved