Breaking News:

Liga 1

Rezaldi Hehanusa Ungkap Adiknya yang tak Bisa Main Layangan

Bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa secara terang-terangan membeberkan rahasia terbesar adiknya, Hamra Hehanusa.

Persija Jakarta
Rezaldi Hehanussa 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa secara terang-terangan membeberkan rahasia terbesar adiknya, Hamra Hehanusa.

Menurutnya, sang adik tak bisa menerbangkan layangan.

Kakak-beradik yang sama-sama berseragan Macan Kemayoran itu ternyata mempunyai banyak kenangan sewaktu mereka kecil.

Meski hanya terpaut usia empat tahun, keduanya mempunyai hobi dan kesenangan yang cukup berbeda.

Rezaldi Hehanussa saat berhadapan dengan Riko Simanjuntak yang saat itu masih berseragam Semen Padang. Momen itu terjadi di tahun 2017.
Rezaldi Hehanussa saat berhadapan dengan Riko Simanjuntak yang saat itu masih berseragam Semen Padang. Momen itu terjadi di tahun 2017. (Persija.id)

Rezaldi mengaku merupakan pakar dalam permainan layangan. Bahkan, sampai saat ini, saking sukanya, Bule sapaan Rezaldi masih kerap bermain layangan untuk menghabiskan waktu luangnya.

Selain itu, kalau ada kuliah jurusan perlayangan, adiknya menyarankan Bule untuk ambil jurusan tersebut.

Hal ini berbanding terbalik dengan Hamra yang tak sepiawai abangnya. Menurut Bule, Hamra tak piawai menerbangkan layangan, bisanya cuma mengejar-ngejar kalau ada yang putus.

“Hamra tidak pernah bisa menerbangkan layangan. Padahal saya lumayan sering bermain layangan. Selain itu Hamra juga pernah terjatuh dari sepeda dan membekaskan luka,” ucapnya dari laman resmi klub.

Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, saat melakoni debut di laga Tira Persikabo vs Persija, Selasa (16/7/2019) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.
Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, saat melakoni debut di laga Tira Persikabo vs Persija, Selasa (16/7/2019) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. (Media Persija)

Meski dari kecil sudah terbiasa bermain bersama hingga saling bercanda, namun keduanya saling menghargai.

Sebagai adik, Hamra mengatakan jika abangnya kerap memberikan nasihat dan dorongan dalam hal apapun, termasuk dalam meniti karier profesionalnya.

Halaman
12
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved