Breaking News:

Kamera

Kamera Mirrorless Full Frame Canon EOS R5 dan EOS R6 di Indonesia, Ini Fitur-fitur Canggih dan Harga

Keduanya dirancang khusus untuk para fotografer dan videografer professional dengan performa dan gambar berkualitas tinggi dan fitur-fitur kelas atas.

Datascrip
Kamera mirrorless Canon EOS R5 dan Canon EOS R6 

Sistem autofokus EOS R5 mengandalkan teknologi “Dual Pixel CMOS AF II” dengan cakupan 100 persen area frame dan zona AF sejumlah 1.053 titik.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Distributor resmi Canon di Indonesia PT Datascrip resmi menghadirkan dua kamera mirrorless full-frame Canon EOS R, yaitu Canon EOS R5 dan Canon EOS R6 belum lama ini.

Keduanya dirancang khusus untuk para fotografer dan videografer professional dengan performa dan gambar berkualitas tinggi, dengan fitur-fitur kelas atas.

Fitur-fitur tersebut antara lain prosesor gambar DIGIC X, sistem AF terbaru, kecepatan continuous shooting hingga 20 frame per second (fps), teknologi 5-axis In-Body IS, slot kartu memori ganda, serta bodi magnesium alloy.

Kamera mirrorless Canon EOS R5 dan Canon EOS R6
Kamera mirrorless Canon EOS R5 dan Canon EOS R6 (YouTube)

“Kami percaya bahwa kehadiran Canon EOS R5 dan EOS R6 ini akan membuka ruang kreativitas baru bagi para pecinta fotografi dan videografi di tanah air,” ujar Canon Business Unit Director PT Datascrip Merry Harun.

Lebih lanjut, dalam jumpa pers yang digelar secara virtual pada pekan lalu itu, Merry mengatakan Canon EOS R5 adalah kamera mirrorless full-frame pertama dari Canon  yang dapat merekam video dengan kualitas 8K sehingga pengguna dapat lebih leluasa berkreativitas untuk menghasilkan karya terbaik mereka.

Lalu bagaimana spesifikasinya? 

Kamera Mirrorless Canon EOS R5 dan R6 Rilis dengan Peredam Goyangan IBIS, Ini Spesifikasi dan Harga

PT Datascrip Rilis Canon EOS R5 dan EOS R6 Punya Ribuan Titik Fokus Otomatis

1. Canon EOS R5

Kamera mirrorless teratas Canon ini dibekali sensor CMOS Full-frame 45 megapiksel, berikut prosesor gambar Digic X yang dapat mengurangi noise.

EOS R5 juga mampu memotret hingga ISO 51.200 yang dapat ditingkatkan hingga 102.400.

Untuk perekaman video, kamera ini sanggup merekam video RAW 8K dengan frame rate hingga 30 fps, dan video beresolusi 4K 10-bit 4:2:2 dengan kecepatan hingga 120 fps secara internal.

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved