Breaking News:

Idul Adha

Jurnalis Forwan Salurkan Daging Kurban

Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1441 H, Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia menyelenggarakan pemotongan hewan kurban

dok forwan
Kemeriahan suasana pelaksanaan kurban yang digelar Forwan 

WARTAKOTA,LIVE.COM, JAKARTA - Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1441 H, Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia menyelenggarakan pemotongan hewan kurban, pada Sabtu (1/8/2020) di Jakarta.

Kegiatan pemotongan hewan kurban yang digelar Forwan kali ini cukup meriah dengan kehadiran artis Olivia Zalianty, Tetty Liz Indriaty dan Trio Macan, yang membuat suasana semakin semarak.

Acara yang mengambil tema, Tebar Cinta Jurnalis Forwan Berkurban, ini sukses digelar berkat adanya dukungan dari sejumlah pihak diantaranya warga RT.007 RW. O3, Kel. Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Yayasan Generasi Lintas  Budaya, kitabisa.com. Donasi  konser virtual berbagi kasih bersama Bimbo.

Selain itu juga dari MPR RI. Gugus Tugas. BNPB. BPIP. GERAK BS. PT Kino Indonesia Tbk, Roti Ropi, Proaktif, Ayam Geprek Juara, Nina Nugroho, Satu Nusantara, Warteg Bahagia, Soto Seger Boyolali Hj. Amanah, Ayam Presto Ny.Nida, Mahkota Tanduk, Aneka Gorengan, dan Bunda Tresnawaty.

Pada pelaksanaan kurban kali ini Forwan memotong 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing, yang dagingnya kami bagikan kepada anggota dan warga, yang diharapkan dapat meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19”, kata Noviilianson, Ketua Panitia Kurban Forwan.

Markuat salah seorang warga RT 007 RW.03 Kel Pondok Ranggon, Jakarta Timur mengaku sangat senang mengapresiasi kegiatan Forwan yang menggelar pemotongan hewan kurban di wilayahnya.

"Ini sesuatu banget, setelah dipancing Forwan, warga akhirnya tergerak untuk berkurban meskipun berada di tengah masa pandemi Covid-19 yang penuh keprihatinan ini ”, ujar Markuat.

Sutrisno Buyil, Ketua Umum Forwan, mengaku bersyukur bisa menggelar kegiatan ini padahal waktunya sangat mepet, apalagi di saat masa sulit akibat Covid-19 seperti sekarang ini.

"Ini merupakan sebuah anugerah yang patut kita syukuri, karena kegiatan baik ini akhirnya bisa terlaksana", tutur Sutrisno Buyil.

Sementara itu artis, Olivia Zalianty menyatakan mendukung kegiatan Tebar Cinta Jurnalis, Forwan Berkurban, terhadap sesama ini.

"Saya mendukung sekali kegiatan ini, karena berbagi itu Indah", tutup Olivia Zalianty, yang datang berasama sang bunda, Tetty Liz Indriati dan personel Trio Macan untuk menyaksikan langsung prosesi pemotongan hewan kurbannya.

Penulis:
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved