Breaking News:

Kriminalitas

Jasad Pria yang Diketemukan Mengambang di Sungai itu Diduga Pelaku Curanmor

Jasad pria tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran sungai yang berada tepat di depan Ruko Blitz, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

istimewa
Jasad pria tanpa idenitas mengambang di aliran sungai Ruko Blitz, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

WARTAKOTALIVE.COM, KELAPA DUA - Jasad pria tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran sungai yang berada tepat di depan Ruko Blitz, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Muharam Wibisono Adi Pradono menuturkan temuan jasad yang tercebur pada aliran sungai tersebut.

Muharam mengatakan jasad pria tersebut diduga merupakan pelaku pencurian motor (curanmor) yang beraksi di kawasan sekitar pada Jumat, 31 Juli 2020.

Mike Tyson Klaim Dirinya Petinju Terhebat yang Diciptakan Tuhan

PT LIB Akan Laporkan Hasil Verifikasi Stadion dan Hotel kepada Kontestan Liga 1 2020

"Kami mendapatkan laporan dari sekuriti adanya diduga pelaku curanmor tercebur ke kali Jalan Raya Kelapa Dua tepatnya depan Ruko Blitz pada hari jumat 31 juli 2020 sekitar jam 19.00 WIB," kata Muharam saat dikonfirmasi, Tangsel, Sabtu (1/8/2020).

"Terduga pelaku terjatuh dan tercebur kedalam sungai yang berada di depan Ruko Blitz Jalan Raya Kelapa Dua. Karena makin banyak warga yang ingin mengamankan terduga pelaku, karena terduga pelaku takut dihakimi warga yang sudah ramai, akhirnya tidak berani naik ke permukaan," sambungnya.

Mendapati laporan tersebut, pihak kepolisian setempat menerjunkan personelnya untuk melakukan pencarian.

PSIS Semarang Belum Gelar Latihan Resmi, Manajemen Masih Renegosiasi Kontrak

Sebab sejak menyeburkan diri dari kejaran warga, tubub dari pria tersebut itu tak kunjung muncul ke permukaan aliran sungai.

Hingga pada Sabtu, 1 Agustus 2020 pagi, jasad pria tersebut ditemukan mengambang di aliran sungai tersebut

"Terduga pelaku ditemukan pada hari Sabtu, 1 Agustus 2020 sekitar jam 08.45 WIB sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah dilakukan penggeledahan terhadap jasad korban tidak di temukan identitas korban," tandasnya. (m23)

Penulis: Rizki Amana
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved