Breaking News:

Liga 1

Ini yang Dilakukan Bek Persikabo 1973 Aditya Putra Dewa Saat Hari Raya Idul Adha 1441 H

Pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Jumat (31/7/2020) di rumah orang tuanya di Makassar

istimewa
Momen perayaan Idul Adha 1441 H di keluarga besar, Aditya Putra Dewa. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

WARTAKOTALIVE.COM, MAKASSAR - Pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Jumat (31/7/2020) di rumah orang tuanya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Aditya menjelaskan bahwa dia beserta anak dan istrinya sengaja datang ke rumah orang tuanya lantaran seluruh keluarga besarnya berkumpul di sana.

Selain itu, Aditya mengaku bahwa momen Idul Adha 1441 H kali ini, orang tuanya berkurban satu ekor sapi yang nantinya dibagikan kepada tetangga disekitar rumahnya serta orang lain yang membutuhkan.

"Kalau untuk Hari Raya Idul Adha kali ini, semua keluarga besar berkumpul ya di rumah orang tua saya. Alhamdulillah, kali ini orang tua saya yang berkurban. Untuk hewan kurbannya jenis sapi," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com melalui sambungan telepon.

Ini Anjuran Dokter Tim Persikabo 1973 ke Skuad Laskar Padjajaran Terkait Mengkonsumsi Daging Kambing

Lebih lanjut, Aditya menegaskan bahwa setiap perayaan hari besar umat Islam, keluarga besarnya pasti berkumpul di rumah kedua orang tua sebagai salah satu bentuk tradisi yang harus dilaksanakan.

"Setiap perayaan hari besar Islam, saya dan keluarga besar secara umumnya pasti berkumpul dan datang ke rumah orang tua. Silaturahmi seperti itu sudah menjadi tradisi," jelasnya.

Kembali Bergabung dengan Persikabo 1973, Ini Ungkapan Muhamad Guntur Triaji

Pemain yang lahir di Makassar 11 Juni 1990 ini pun berharap agar Hari Raya Idul Adha dijadikan momentum untuk terus berbuat kebaikan dan saling berbagi terhadap sesama manusia.

"Harapannya sih yang terpenting makna dari Idul Adha ini bisa kita terapkan seperti bisa lebih bermanfaat bagi orang banyak dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," ungkapnya.

Kembali Bergabung ke Tim Persikabo 1973, Ini Ungkapan Guntur Triaji

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved