Breaking News:

Liga 1 2020

Kembali Bergabung dengan Persikabo 1973, Ini Ungkapan Muhamad Guntur Triaji

Gelandang serang Persikabo 1973, Muhamad Guntur Triaji, Kamis (30/7/2020) kembali bergabung dalam sesi latihan di Lapangan PMPP, Hambalang, Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Max Agung Pribadi
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Muhamad Guntur Triaji menjalani sesi latihan di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Gelandang serang Persikabo 1973, Muhamad Guntur Triaji, Kamis (30/7/2020) kembali bergabung ke dalam sesi latihan tim berjuluk Laskar Padjajaran di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Guntur mengaku senang dan siap memberikan penampilan maksimalnya selama masa persiapan hingga nantinya kembali berlaga di Liga 1 2020.

Pemain yang merupakan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) berpangkat Sersan Satu (Sertu) ini pun mengaku telah mendapatkan surat izin untuk bergabung bersama tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko.

Pernah Main di Persikabo 1973 di Beda Zaman, Gustur Cahyo Ungkap Perbedaan Kondisi Tim dan Suporter

"Alhamdulillah, saya sudah bergabung dengan tim untuk berlatih bersama. Sebelumnya, saya harus menunggu surat izin dari kesatuan dulu baru bisa bergabung," ujarnya.

Lebih lanjut, Guntur menjelaskan bahwa dirinya tidak terkendala terkait urusan adaptasi di dalam tim.

"Penyesuaian dengan materi latihan pasti tetap ada. Tapi, tidak signifikan atau sampai menjadi kendala untuk adaptasi. Karena, memang selama ini saya selalu menjaga kebugaran dan fisik, apalagi di kesatuan saya kan memang diwajibkan berolahraga rutin," jelasnya.

Sementara itu, kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang dengan status tanpa dihadiri penonton.

Hal itu diperkuat dengan dikeluarkannya Surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk tim kontestan Liga 1 2020.

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Persikabo 1973 Sudah Berlatih Tiga Pekan, Igor Nikolayevich Kriushenko Beberkan Perkembangannya

Pada laga perdana yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman takluk 0-2 atas Arema FC.

Kemudian, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Lalu, dilaga terakhir, Abduh Lestaluhu Dkk mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Bumi Tegar Beriman.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved