Breaking News:

Berita Nasional

PHK Masif Selama Pandemi, OK OCE Gandeng Empat Perusahaan Ciptakan Lapangan Kerja

PHK Masif Selama Pandemi, OK OCE Gandeng Empat Perusahaan Ciptakan Lapangan Kerja. Kolaborasi itu Diharapkan Dapat Menyerap Banyak Tenaga Kerja

Istimewa
Sandiaga Uno mewakili OK OCE Indonesia menghadiri perjanjian kerjasama dengan empat perusahaan, yakni CV OSB, PT Resik Mitra Anugerah, PT Wahana Dharma Persada, dan PT Green Global Resolution secara virtual pada Kamis (30/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Masifnya pemutusan hubungan kerja (PHK) selama masa pandemi covid-19 menjadi perhatian banyak pihak.

Tidak terkecuali Founder OK OCE Indonesia, Sandiaga Uno

Terkait hal tersebut, Sandiaga Uno menggandeng empat perusahaan, yakni CV OSB, PT Resik Mitra Anugerah, PT Wahana Dharma Persada, dan PT Green Global Resolution. 

Kesepakatan kerjasama itu tertuang dalam penandatanganan perjanjian kerjasama antara OK OCE Indonesia dengan empat perusahaan secara virtual zoom pada Kamis (30/7/2020). 

Lewat kesepakatan tersebut, OK OCE Indonesia menghadirkan empat produk unggulan, antara lain OK OCE Lemon, OK OCE Home Care, OK OCE Air Mineral dan OK OCE Engine Power

Sejumlah produk tersebut diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat. 

Sehingga jumlah pengangguran dapat berkurang selama pandemi covid-19. 

"Semoga pandemi covid-19 ini bisa kita atasi, OK OCE terus mengembangkan sayapnya agar survive. Ekonomi kita begitu banyak lapangan kerja yang hilang," ungkap Sandi usai penandatanganan kerjasama pada Kamis (30/7/2020). 

"OK OCE memiliki tugas dan tanggung jawab dengan kolaborasi ini upaya kita untuk mendapatkan rahmat dari Allah Swt. Semoga kita bisa memberikan dampak pada masyarakat. Menciptakan lapangan kerja serta berkontribusi pada perekonomian negara,” tambahnya berharap. 

Ekonomi Terdisrupsi, Ini Tiga Jurus Sandi Ciptakan Lapangan Kerja yang Akan Moncer Selama Pandemi

Dalam penandatanganan ini juga dihadiri oleh jajaran pengurus dan mitra OK OCE Indonesia serta direksi PT OKOCE Manajemen Indonesia. 

Halaman
12
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved