Breaking News:

Liga 1

Persib Bandung Masih Terkendala untuk Jadikan Stadion GBLA Sebagai Homebase, Belum Ajukan Ijin

Persib Bandung secara resmi memilih Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kandang untuk menatap kompetisi Liga 1 2020, 1 Oktober mendatang.

tribunjabar/nazmi abdurrahman
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana sedang meninjau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (1/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG  - Perjalanan Persib Bandung untuk bisa tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ternyata masih panjang.

Persib Bandung belum benar-benar bisa menggunakan Stadion kebanggaan Kota Bandung tersebut lantaran masih terganjal masalaj perijinan.

Persib Bandung secara resmi memilih Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kandang untuk menatap kompetisi Liga 1 2020, 1 Oktober mendatang.

Maung Bandung pun berencana menggunakan stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu sebagai tempat latihan bersama.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berharap permasalahan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA) bisa cepat selesai.

Meski Sudah Siap Arungi Kompetisi Liga 1, Persib Bandung Harus Antisipasi Tiga Hal Ini

Tanpa merinci masalahnya apa, Umuh berharap Persib bisa bermarkas di stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu pada saat berlaga di Liga 1 2020, Oktober mendatang.

"Kalau untuk latihan sudah boleh, ini pun saya gatau sudah sampai mana perjanjiannya dengan Persib, sampai mana juga perbaikan dan pengurusannya sudah beres belum?" ujar Umuh di Graha Persib, Rabu (29/7/2020).

"Kalau ada keinginan dari Pemkot (Bandung) untuk menyelesaikan itu lebih baik, menyelesaikan masalah, lebih cepat lebih baik, kalau ga ada keinginan ya biarkan saja," ucapnya.

Gelandang Asing Persib Bandung tak Sabar untuk Segera Merumput di Liga 1 2020

Jika nantinya Stadion GBLA tidak bisa dipergunakan, opsi lainnya adalah kembali bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Namun kembali ke stadion yang diresmikan pada tahun 2005 itu, kata Umuh kecil kemungkinannya.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved