Breaking News:

Idul Adha 2020

Ini Tempat yang Asyik untuk Berakhir Pekan Setelah Idul Adha, dari Dufan hingga Museum Layang-layang

Selain bersantai di rumah, beberapa tempat di bawah ini bisa menjadi pilihan lokasi berakhir pekan bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Editor: Hertanto Soebijoto
Kompas Images
Pelabuhan Sunda Kelapa, salah satu pilihan yang asyik untuk mengisi liburan akhir pekan setelah merayakan Idul Adha, Jumat (31/7/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Momentum perayaan hari raya Idul Adha Jumat (31/7/2020) besok akan diikuti dengan libur akhir pekan, waktu yang tepat untuk kembali menyegarkan pikiran.

Selain bersantai di rumah, beberapa tempat di bawah ini bisa menjadi pilihan lokasi berakhir pekan bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Masjid Kubah Emas

Masjid Dian Al Mahri atau lebih dikenal dengan Masjid Kubah Emas terletak di Jalan Meruyung, Limo, Kota Depok. Masjid Kubah Emas memiliki lima kubah utama yang dilapisi emas 24 karat yang diimpor dari Italia.
Masjid Dian Al Mahri atau lebih dikenal dengan Masjid Kubah Emas terletak di Jalan Meruyung, Limo, Kota Depok. Masjid Kubah Emas memiliki lima kubah utama yang dilapisi emas 24 karat yang diimpor dari Italia. (Warta Kota/vini rizki amelia)

Masjid megah dengan kubah warna emas di Depok, Jawa Barat, adalah salah satu rumah ibadah umat muslim yang paling megah di Asia Tenggara.

Masjid ini tak cuma jadi tempat ibadah, tapi juga sering didatangi oleh wisatawan.

Dufan

Wahana Ontang-anting di Ancol dibersihkan menggunakan cairan disinfektan sebelum dibukan kembali, Sabtu (20/6/2020).
Wahana Ontang-anting di Ancol dibersihkan menggunakan cairan disinfektan sebelum dibukan kembali, Sabtu (20/6/2020). (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Taman bermain Dufan di Ancol adalah salah satu tempat hiburan andalan di Jakarta.

Khusus untuk 1-2 Agustus, Dufan menawarkan diskon tiket masuk yang bisa dibeli di situs resmi Ancol.

Taman wisata alam mangrove Angke Kapuk
 

Kawasan Hutan Mangrove Ecomarine yang dikelola Komunitas Mangrove Hutan Mangrove (KOMMA) dan PT Pembangkit Jawa-Bali UP Muara Karang dimanfaatkan untuk program pemberdayaan masyarakat dengan mengoptimalkan manfaat ekosistem mangrove tersebut. (Foto: Muhamad Azzam)
Kawasan Hutan Mangrove Ecomarine yang dikelola Komunitas Mangrove Hutan Mangrove (KOMMA) dan PT Pembangkit Jawa-Bali UP Muara Karang dimanfaatkan untuk program pemberdayaan masyarakat dengan mengoptimalkan manfaat ekosistem mangrove tersebut. (Foto: Muhamad Azzam) ()

Taman konservasi alam mangrove ini memiliki luas 99,82 hektare, tepat untuk pencinta wisata alam.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved