Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Atta Halilintar Ingin Undang 1 Persen Subscribernya Saat Nikahi Autel Hermansyah

Guna mewujudkan keinginan atau wacananya itu, Atta mengaku saat ini sedang bekerja keras menabung, untuk menikahi Aurel.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
YouTuber Atta Halilintar di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar (25) semakin serius menjalani kisah asmara dengan penyanyi dan Disc Jockey (DJ) Aurel Hermansyah (22).

Setelah memberikan cincin disaat ulang tahun Aurel Hermansyah pada 10 Juli 2020 diatas kapal, Atta Halilintar membuka wacana kalau ia akan menikah kekasihnya tersebut.

Guna mewujudkan keinginan atau wacananya itu, Atta mengaku saat ini sedang bekerja keras menabung, untuk menikahi Aurel.

"Jadi memang harus diniatin. Kadang dalam video blog (vlog) aku selalu sebutin nabung gitu aja sih," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020) malam.

Menabung sejak saat ini dikarenakan Atta ingin menikahi anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu di akhir tahun dan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Tentu ada sebuah alasan mengapa youtuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara itu ingin menggelar pernikahan di SUGBK.

"Memang waktu itu kita pernah ngobrol di angkot, kalau nikah maunya dimana. Ya aku pengen ngundang subscriber, tapikan tempatnya harus gede. Gedenya dimana GBK deh gitu pikirannya gitu," jelasnya.

Pria bernama asli Muhammad Attamimi Halilintar ingin sekali mewujudkan keinginannya bisa mengundang subscribernya ke acara pernikahannya dengan Aurel.

"Aku pengin bisa salim sama mereka, tapi ya semuanya bisa dateng bisa happy-happy bareng, bisa nyanyi-nyanyi bareng diacara hari bahagia aku," ucapnya.

Bagi pria kelahiran Dumai, 20 November 1994 itu, subscribernya di youtube menjadi peran yang sangat penting dalam perjalanan kariernya selama ini.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved