Breaking News:

Saidun Pasrah Diperiksa Polisi Dalam Perkara Perusakan Fasilitas SMAN 3 Tangsel

Saidun Pasrah Diperiksa Polisi Dalam Perkara Perusakan Fasilitas SMAN 3 Tangsel. Simak selengkapnya.

Warta Kota/Rizki Amana
Lurah Benda Baru, Pamulang, Saidun usai menajalni pemeriksaan sebagai saksi di Mapolsek Pamulang dalam perkara perusakan disertai ancaman di SMAN 3 Tangsel. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Lurah Benda Baru, Saidun pelaku perusakan fasilitas SMAN 3 Tangerang Selatan (Tangsel) dan calo calon siswa penuhi panggilan di Mapolsek Pamulang pada Selasa, 28 Juli 2020 siang.

Saat memenuhi panggilan tersebut, Saidun mengaku mendapat belasan pertanyaan yang dilontarkan pihak penyidik Sat Reskrim Polsek Pamulang.

"Saya dipertanyakan dengan 13 pertanyaan sesuai dengan kejadian kemarin di SMAN 3 Tangsel," kata Saidun kepada awak media di Mapolsek Pamulang, Tangsel, Selasa (28/7/2020).

Saidun menjelaskan dalam perkara ini dirinya hanya menjalankan sepenuhnya proses hukum dalam perkara yang menyeretnya itu.

Kepada Kuasa Hukumnya, Saipul Jamil Ungkap Kerinduannya Kembali Tampil Bernyanyi

Namun, dirinya enggan dicap sebagai calo calon siswa pada masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2020-2021 untuk masuk ke SMAN 3 Tangsel.

Ia mengatakan dirinya hanya bertindak memuluskan niat pegawainya untuk dapat menyekolahkan sang anak ke SMAN 3 Tangsel.

"Kalau bicara titipan tidak ada titipan. Enggak ada, saya cuma menyampaikan aspirasi masyarakat saya, itu saja. Dua yang saya dorong (calon siswa untuk masuk ke SMAN 3 Tangsel-red) karena ini kan staff saya. Kalau bukan staff saya enggak mungkin," jelasnya.

Diketahui, Saidun bersikap arogansi hingga merusak fasilitas di ruang Kepala SMAN 3 Tangsel pada Jumat 10 Juli 2020 lalu.

Mengamuknya Saidun dikarenakan pihak SMAN 3 Tangsel tak meloloskan calon siswa yang dititipkannya itu.

Kasus Tindak Pidana Korupsi Belum Jelas, Pengacara Berharap Saipul Jamil Ajukan PK

Penulis: Rizki Amana
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved