Breaking News:

Breaking News

BREAKING NEWS: Polisi Ringkus Komplotan Begal yang Diotaki Remaja 14 Tahun di Bandara Soetta

Jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang berhasil meringkus komplotan begal. Gerombolan ini diotaki oleh remaja berusia 14 tahun.

Warta Kota/Andika Panduwinata
Kapolresta Bandara Soetta Kombes Adi Nugroho saat menjelaskan kawanan penjahat kerap beraksi di kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta di Mapolresta Bandara Soetta, Senin (27/7/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Andika Panduwinata

WARTAKOTALIVE.COM, BANDARA - Jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang berhasil meringkus komplotan begal. Gerombolan ini diotaki oleh remaja berusia 14 tahun.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Adi Nugroho. Ia menjelaskan kawanan penjahat ini kerap beraksi di kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

"Anak di bawah umur, remaja 14 tahun menjadi otak dari kejahatan ini," ujar Adi di Mapolresta Bandara Soetta, Senin (27/7/2020).

Begal ini melancarkan aksinya di Jalan Parimeter Utara Bandara Soetta. Yusuf sebagai pekerja di lingkungan Bandara menjadi korban dari kejahatan itu.

"Ada 4 orang pelaku yang kami amankan," ucapnya.

Mereka di antaranya AS (14), BG (19), RJ (20) dan DM (20). Komplotan ini membawa senjata tajam saat melakukan aksinya itu.

"Sejumlah barang bukti juga berhasil kami sita dalam kejadian ini," kata Adi. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved