Breaking News:

FFI 2020

FFI 2020: Film 'Catatan Si Boy' Diputar Lagi, Kali Ini di Layar Tancap, 3 Pemainnya Telah Wafat

Pemutaran layar tancap luar ruangan di M Bloc Space, mural area dimulai pada Sabtu 25 Juli 2020, bekerja sama dengan PLTI dan Kineforum.

Editor: Hertanto Soebijoto
HO/FFI Indonesia
Pemeran utama "Catatan Si Boy", Onky Alexander (kiri). Festival Film Indonesia 2020 bersiap membuka rangkaian program menuju penghargaan yang bakal digelar di bulan Desember 2020 dengan menggelar layar tancap, salah satunya akan memutar film "Catatan Si Boy". 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tiga pemeran film Catatan Si Boy telah berpulang, mereka adalah Ria Irawan, Henky Solaiman, dan Didi Petet.

Film Catatan Si Boy diproduksi tahun 1987, disutradarai Nasri Cheppy dengan pemeran utama Onky Alexander, Didi Petet, dan Meriam Bellina.

Onky Alexander memerankan tokoh Boy, sedangkan Didi Petet memerankan sosok Emon yang 'genit'.

Dalam gelaran Festival Film Indonesia (FFI) 2020 bersiap membuka rangkaian program menuju penghargaan yang bakal digelar di bulan Desember 2020 dengan menggelar layar tancap.

Pemutaran layar tancap luar ruangan di M Bloc Space, mural area dimulai pada Sabtu 25 Juli 2020, bekerja sama dengan PLTI (Persatuan Layar Tancep Indonesia) dan berikutnya juga akan menggandeng Kineforum.

 BREAKING NEWS: Seorang Pria Ditemukan Meninggal, Halte Transjakarta Slipi Langsung Ditutup

 Tak Hanya Siksa, Ayah di Duden Sawit Juga Perbudak Anak Kandungnya dan Tidak Biayai Sekolah

Dua film pertama yang akan diputar adalah “Catatan Si Boy” (1987, sutradara Nasri Cheppy) yang masuk dalam seksi program “Darah Muda” dan “Taksi” (1989, sutradara Arifin C. Noer) yang masuk dalam seksi program “Halo? Indonesia?”.

Film “Catatan Si Boy” pada 1988 mendapatkan nominasi Sutradara Terbaik dan Tata Musik Terbaik (untuk Dodo Zakaria).

Film ini dibintangi antara lain oleh Onky Alexander, Didi Petet, dan Meriam Bellina.

Sedangkan film “Taksi” mendapatkan enam Piala Citra di Festival Film Indonesia 1990, memenangi lima kategori utama yaitu Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Skenario Terbaik (Arifin C. Noer), Pemeran Utama Pria Terbaik (Rano Karno), Pemeran Utama Wanita Terbaik (Meriam Bellina).

 Anies Baswedan Ikut Tandu Keranda Jenazah Petugas PPSU Korban Tabrak Lari di Kelapa Gading

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved