Breaking News:

Artis Tersangkut Narkoba

Hasil Tes Urine Artis Catherine Wilson Positif Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya langsung melakukan tes urine terhadap Catherine Wilson, yang ditangkap terkait kasus narkoba jenis sabu, Jumat (17/7).

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Hertanto Soebijoto
Dokumentasi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya
Catherine Wilson yang biasa disapa Keket ini ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan kepemilikan dan pemakaian narkoba jenis sabu, Jumat (17/7/2020) pagi. 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Ditresnarkoba Polda Metro Jaya langsung melakukan tes urine terhadap artis sekaligus model Catherine Wilson (39), yang ditangkap terkait kasus narkoba jenis sabu, Jumat (17/7/2020) pagi.

Artis yang juga model papan atas berdarah Inggris-Indonesia-Arab itu diamankan petugas dari rumahnya di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat pukul 10.00.

"Hasil tes urine kepada CW alias K ini, dinyatakan positif metampetamin atau narkoba jenis sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jumat (17/7/2020) sore.

Video: Hasil Tes Urine Catherine Wilson Positif Gunakan Sabu

Saat diamankan kata Yusri, dari tangan Catherine Wilson, didapati 2 paket kecil sabu dalam dua plastik klip.

"Ia sangat koperatif saat diamankan dan kami bawa ke Ditnarkoba Polda Metro. Ia juga mengakui kalau dua paket sabu itu adalah miliknya," kata Yusri.

Tetangga Sebut Cathrine Wilson Ramah, Tak Sangka Konsumsi Narkoba

Menurut Yusri, pihaknya mulai memeriksa Catherine Wilson, untuk melihat adakah kemungkinan melibatkan pelaku lainnya. "Juga akan didalami dari mana ia mendapatkan sabu itu. Saat ini pemeriksaan masih terus dilakukan," katanya.

Yusri memastikan saat diamankan petugas, Catherine hanya seorang diri di rumahnya. "Pengungkapan ini berdasarkan laporan dari masyarakat," katanya.

Manajer Catherine Wilson Mengaku Belum Tahu

Catherine Wilson.
Catherine Wilson. (Warta Kota/Henry Lapolalan)

Sementara itu Reindhy, manajer Cathrine Wilson, mengaku belum mengetahui penangkapan artisnya tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved