Breaking News:

Virus Corona

Sambut World Youth Skills Day, AkzoNobel dan SOS Children’s Villages Latih Pemuda Hadapi New Normal

Setelah dihadapkan dengan pandemi Covid-19, negara di seluruh dunia termasuk Indonesia kini mulai memasuki fase new normal.

ISTIMEWA
Menyambut 'World Youth Skills Day' yang diperingati setiap 15 Juli, AkzoNobel Indonesia bermitra dengan SOS Children’s Villages, mengadakan sesi mentoring secara virtual bertema 'Ketangguhan Sikap dalam Menjalani ‘Kenormalan Baru’ pasca Covid-19.' 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Setelah dihadapkan dengan pandemi Covid-19, negara di seluruh dunia termasuk Indonesia kini mulai memasuki fase new normal.

Wabah Covid-19 berdampak cukup signifikan pada sektor ekonomi dan sosial.

Juga, berimbas pada generasi muda yang tidak mendapatkan manfaat edukasi yang layak, finansial, kesempatan kerja, kesehatan, serta kesejahteraan di usia yang justru sedang berkembang.

UPDATE Kasus Covid-19 di Indonesia 13 Juli 2020: Pasien Positif Tambah 1.282, 1.051 Orang Sembuh

Menyambut 'World Youth Skills Day' yang diperingati setiap 15 Juli, AkzoNobel Indonesia bermitra dengan SOS Children’s Villages, membantu generasi muda siap menghadapi fase new normal.

Caranya, dengan mengadakan sesi mentoring secara virtual bertema 'Ketangguhan Sikap dalam Menjalani ‘Kenormalan Baru’ pasca Covid-19.'

Sesi pertama telah digelar pada Juni 2020 lalu di Yogyakarta.

Ini Kata Polisi Soal Dugaan Motif Asmara dan Orang Ketiga Dibalik Kematian Yodi Prabowo

Sesi kedua diselenggarakan pada awal Juli di 9 lokasi SOS Children Village’s Indonesia (Jakarta, Yogyakarta, Flores, Lembang, Semarang, Bali, Medan, Meulaboh, dan Banda Aceh).

Melibatkan 9 komunitas, dengan peserta mencapai lebih dari 150 anak muda Indonesia.

'World Skills Day' tahun ini tengah dihadapkan pada tantangan.

Buronan Punya Paspor, Dirjen Imigrasi: Petugas Kami Baru Lulus, Tidak Kenal Djoko Tjandra

Diperkirakan hampir 70% pelajar dunia di berbagai level edukasi terpapar akan kebijakan kurikulum sekolah yang saat ini tutup akibat krisis pandemi.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved