Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

Update, Kasus Harian Covid-19 di Jakarta Tertinggi Hari Ini Capai 404 kasus

Kasus harian Covid-19 di Jakarta pada Minggu (12/7/2020) berada di angka tertinggi mencapai 404 orang.

istimewa
Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Ani Ruspitawati. Hari ini disebutkan tambah 404 kasus. 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Kasus harian Covid-19 di Jakarta pada Minggu (12/7/2020) berada di angka tertinggi mencapai 404 orang.

Secara akumulasi, kasus Covid-19 di Jakarta mencapai 14.361 orang.

Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Ani Ruspitawati memaparkan, dari jumlah tersebut, 9.200 orang dinyatakan telah sembuh, sedangkan 702 orang meninggal dunia.

“Sampai dengan hari ini kami laporkan, 554 pasien masih menjalani perawatan di rumah sakit dan 3.905 orang melakukan self isolation di rumah,” kata Ani berdasarkan keterangan yang diterima pada Minggu (12/7/2020).

Ini Daftar 25 Kota Terbaik Dunia, Ubud Bali Termasuk Salah Satunya

Anies Baswedan Ungkap Alasan Bentuk Aliansi Perempuan Peduli Indonesia, untuk Rapatkan Barisan

Ani mengatakan, untuk orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 355 orang dan pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 734 orang,” ujar Ani.

Dalam kesempatan itu, Ani mewakili Pemprov DKI Jakarta menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak yang telah membantu dan berkolaborasi menangani pandemi Covid-19.

Hingga kini, ada 142 kolaborator yang telah berpartisipasi.

Mereka berasal dari berbagai Lembaga Usaha, LSM/OMS, Badan PBB, Universitas, Kementerian dan setingkat Kementerian, dan perorangan.

Manajemen Persija Jakarta Belum Nego Gaji, Sergio Farias Resah Tunggu Kepastian

Bagi masyarakat yang ingin berkolaborasi, dukungan berupa Alat Pelindung Diri, masker, sarung tangan, dan disinfektan, dapat langsung disampaikan ke Sekretariat Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Provinsi DKI Jakarta, Balai Kota, Blok G Lantai 2 atau melalui kanal ‪jdcn.jakarta.go.id‬.

Pemprov DKI Jakarta juga membuka kesempatan untuk masyarakat berbagi dengan sesama yang membutuhkan bantuan karena terdampak pandemi Covid-19 dalam program Kolaborasi Sosial Berskala Besar atau KSBB di bulan Ramadan ini.

Halaman
123
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Wito Karyono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved