Breaking News:

Virus Corona

Aktris Bollywood Aishwarya Rai Terinfeksi Virus Corona, Begitu Juga Suami dan Mertuanya

Pada hari ini Kementerian Kesehatan melaporkan terjadi lonjakan rekor 28.637 kasus dan 551 kematian dalam 24 jam terakhir

youngisthan.in
Aktris India Aishwarya Rai Bachchan terinfeksi covid-19 

Wartakotalive, Jakarta - Aktris Bollywood Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya dites positif terinfeksi virus corona pada hari Minggu ini, 12 Juli 2020.

Sehari sebelumnya ayah mertuanya yang aktor kawakan Amitabh Bachchan, dan suami Aishwarya yang juga aktor film, Abhishek, mengaku terinfeksi virus yang sedang menjadi wabah dunia itu.

Menteri kesehatan negara bagian Maharastra Rajesh Tope mengatakan melalui Twitter bahwa Aishwarya dan putrinya telah dites positif mengindap virus yang menyebabkan covid-19.

Tidak jelas apakah mereka berdua telah dirawat di rumah sakit, namun yang pasti ayah mertuanya dan suaminya telah dirawat di sebuah rumah sakit swasta.

"Saya telah menjalani tes covid, dinyatakan positif. Sudah dirawat dirumah sakit," tulis Amitabh Bachchan (77) dalam tweet.

"Semua yang dekat dengan saya dalam 10 hari terakhir diminta untuk diuji."

Putranya yang berusia 44 tahun, Abhishek, beberapa menit kemudian di Twitter mengatakan dia juga dinyatakan positif.

Pasangan bintang film terkenal India, Aishwarya Rai Bachchan dan suaminya Abhishek Bachchan
Pasangan bintang film terkenal India, Aishwarya Rai Bachchan dan suaminya Abhishek Bachchan (timesofindia.indiatimes.com)

Aktor Bollywood itu dirawat di Rumah Sakit Nanavati di Mumbai, kota pusat keuangan dan hiburan India.

Amitabh yang aktor kawakan tersebut belakangan aktif mengampanyekan gerakan melawan virus corona, antara lain melalui iklan layanan masyarakat.

Dia bergabung dengan industri film pada tahun 1969 dan telah ikut lebih dari 200 film, baik sebagai aktor maupun sutradara.

Halaman
12
Penulis: Bambang Putranto
Editor: Bambang Putranto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved