Breaking News:

Kabar Artis

Lagu 'Kepastian' Aurel Hermansyah Trending YouTube, Krisdayanti Tidak Ucapkan Selamat

Setelah lagu Kepastian jadi trending YouTube pun, Aurel Hermansyah mengatakan, Krisdayanti tidak memberikan ucapan selamat.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi dan pemain film Aurel Hermansyah berbincang di Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020) malam. Aurel Hermansyah menyebutkan, Krisdayanti tidak memberikan ucapan selamat setelah lagu Kepastian trending YouTube. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lagu Kepastian yang dinyanyikan Aurel Hermansyah jadi sorotan publik.

Sejak dirillis di kanal YouTube MyMusic, lagu baru Aurel Hermansyah tersebut langsung menjadi trending YouTube hingga mengalahkan How You Like That milik BLACKPINK.

Aurel Hermansyah senang saat tahu lagu Kepastian menjadi trending nomor satu di YouTube.

Penyanyi dan pemain film Aurel Hermansyah berbincang di Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020) malam.
Penyanyi dan pemain film Aurel Hermansyah berbincang di Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Alhamdulillah senang banget karena memang nggak menyangka bisa sampai trending satu," kata Aurel Hermansyah, Rabu (8/7/2020) malam.

Selama menggarap lagu Kepastian, Aurel Hermansyah mengaku tidak dibantu Krisdayanti, ibu kandungnya yang juga penyanyi Indonesia.

Kekasih YouTuber Atta Halilintar itu menyebutkan Anang Hermansyah dan Ashanty, ayah dan ibu sambungnya, yang berada dibalik sukses lagu Kepastian itu.

Bukan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Sebut Anang dan Ashanty Dibalik Kesuksesan Lagu Kepastian

VIDEO: Aurel Hermansyah Tak Menyangka Lagu Kepastian Trending Nomor Satu di Youtube

"Aku yang memilih lagunya. Bunda (Ashanty), pipi (Anang Hermansyah), dan adik-adikku juga punya andil," ucap Aurel Hermansyah.

Alasan Aurel Hermansyah memilih Anang Hermansyah dan Ashanty melibatkan penentuan lagu sampai konsep video klip karena mereka tinggal serumah.

Sementara Krisdayanti tidak tinggal serumah dengan Aurel Hermansyah.

Penyanyi dan pemain film Aurel Hermansyah berbincang di Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020) malam.
Penyanyi dan pemain film Aurel Hermansyah berbincang di Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau satu rumah komunikasinya lebih gampang. Lebih banyak bunda dan pipi yang terlibat di lagu ini," kata Aurel Hermansyah.

Setelah lagu Kepastian jadi trending YouTube pun, Aurel Hermansyah mengatakan, Krisdayanti tidak memberikan ucapan selamat.

"Sampai detik ini belum (memberikan ucapan selamat). Mungkin nanti mengucapkannya," ujar Aurel Hermansyah.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved