Breaking News:

Konser Musik

Rayakan 40 Tahun Lagu Sakura, Fariz RM Ajak Duet Pianis Muda Yongky Vincent Saat Konser 7 Ruang

Bertepatan 40 tahun lagu Sakura, Fariz RM membawakan lagu itu begitu 'istimewa' dan menghadirkan bintang tamu pianis muda Yongky Vincent.

Dokumentasi Pribadi
Penyanyi gaek Fariz RM bersama Fariz RM Management dan Fariz RM Anthology disela tampil di live streaming Konser 7 Ruang bersama Fariz RM Anthology di DSS Music, Jakarta, Sabtu (4/7/2020) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Musisi gaek Fariz RM mengobati kerinduan para penggemarnya sambil menggalang donasi.

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung reda ini Fariz RM menggelar konser live streaming bertajuk Konser 7 Ruang bersama Fariz RM Anthology, Sabtu (4/7/2020) malam.

Konser live streaming yang diprakarsai DSS Music itu berlangsung sekitar 90 menit dan dipandu Donny Hardono, CEO DSS Music.

Penyanyi gaek Fariz RM saat tampil di live streaming Konser 7 Ruang bersama Fariz RM Anthology di DSS Music, Jakarta, Sabtu (4/7/2020) malam.
Penyanyi gaek Fariz RM saat tampil di live streaming Konser 7 Ruang bersama Fariz RM Anthology di DSS Music, Jakarta, Sabtu (4/7/2020) malam. (Dokumentasi Pribadi)

Ada delapan lagu dilantunkan Fariz RM, mulai Penari yang diambil dari album Kronologi (1997) sebagai pembuka konser live streaming 7 Ruang.

Setelah itu hadir pula single hits Fariz lainnya mulai Sungguh dari album Fashionova (1989), Hasrat dan Cita dari album Peristiwa 77-81 (1982) hingga Suzie Bhelel dari album Fashionova (1989).

Fariz RM juga menyanyikan Nada Kasih dari album Do Not Erase (1987), Sakura dan Barcelona dari album Living in the Western World (1988).

Nyanyikan 8 Lagu Hits di Konser 7 Ruang, Fariz RM Kumpulkan Donasi Rp 59,5 Juta

Tetap Berkarya Selama Pandemi Covid-19, Fariz RM Gelar Konser 7 Ruang Fariz RM Anthology

Penampilan Fariz RM dalam konser tersebut dibantu para musisi, seperti Eddy Syakroni (drum), Adi Dharmawan (bass), Michael Alexander (gitar), Iwan Wiradz (perkusi), dan Eugen Bounty (saxophone).

Disela konser, Fariz RM dan Donny Hardono mengajak para penggemar ikut berdonasi bagi pekerja seni dan para kru panggung hiburan, dan masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19.

Menjelang menyanyikan Sakura, Fariz RM mengumumkan, album Sakura genap 40 tahun pada 4 Juli kemarin.

Musisi gaek Fariz RM menggelar Konser 7 Ruang bersama Fariz RM Anthology yang berlangsung pada Sabtu (4/7/2020) mulai pukul 20.00 WIB.
Musisi gaek Fariz RM menggelar Konser 7 Ruang bersama Fariz RM Anthology yang berlangsung pada Sabtu (4/7/2020) mulai pukul 20.00 WIB. (istimewa)

Menurut Fariz RM, album Sakura adalah album keduanya setelah Selangkah ke Seberang.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved