Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Dikabarkan Putus dan Batal Menikah dengan Roy Geurts, Begini Penjelasan Cita Citata

Cita tak mau memberikan penjelasan mengenai jalinan asmaranya dengan Roy yang sudah selesai.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cita Citata di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020). Cita Citata mengatakan bahwa hubungan asmaranya dengan Roy Geurts sudah berakhir. 

WARTAKOTALIVE.COM, MAMPANG PRAPATAN - Jalinan asmara pedangdut Cita Citata (25) dengan pria asal Belanda, Roy Geurts kandas ditengah jalan.

Cita Citata membenarkan bahwa jalinan asmaranya dengan Roy Geurts itu sedang berakhir, dan pernikahan mereka terancam batal.

"Iya (putus). Mudah-mudahan belum keputusan yang final," kata Cita Citata ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Cita tak mau memberikan penjelasan mengenai jalinan asmaranya dengan Roy yang sudah selesai.

Padahal, wanita bernama asli Cita Rahayu itu mengaku bahwa persiapan pernikahan dengan Roy sudah hampir selesai.

"Sudah 100 persen sih persiapan nikah. Aku gabisa ngomong kenapanya dan soal pernikahan ini, orang enggka jadi (nikah) masa diomongin, ngapain," ucapnya.

Cita menutup rapatnya ketika awak media penasaran dan menanyakan soal penyebab putusnya jalinan asmara dengan Roy, yang sudah terjalin selama setahun.

"Aku enggak mau ngomong panjang lebar mengenai siapa yang salah. Intinya aku tau apa yang harus aku lakukan. Aku hanya bisa meminta pengertian dari semua orang, karena keputusan (putus) tidak ada yang mau," jelasnya.

Wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu berharap bahwa keputusan untuk menyudahi jalinan asmaranya dengan Roy Geurts adalah keputusan yang baik.

"Mudah-mudahan yang terbaik untuk aku, baik untuk hidup aku, dan semua orang disekitar aku," ujar Cita Citata. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved