Breaking News:

Timnas

Shin Tae-yong Masih Punya Tanggung Jawab ke Timnas U-19, Tapi Belum Datang Juga ke Indonesia

Sampai dengan hari ini, Jumat (3/7/2020), pelatih berusia 51 tahun itu dikabarkan masih berada di negara asalnya yakni Korea Selatan.

pssi.org
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memantau seleksi Timnas U19, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajer pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong masih belum menunjukan batang hidungnya di Indonesia.

Sampai dengan hari ini, Jumat (3/7/2020), pelatih berusia 51 tahun itu dikabarkan masih berada di negara asalnya yakni Korea Selatan.

Saat ini, PSSI dan pihak-pihak lainnya masih belum memberikan kepastian kapan waktu kedatangan Shin Tae-yong ke Tanah Air.

Di sisi lain, mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu diharapkan bisa segera tiba di Indonesia agar bisa mempimpin persiapan latihan Timnas Indonesia U-19 secara langsung.

Timnas Indonesia U-19 Masih Jalani TC Virtual, PSSI Masih Tunggu Kehadiran Shin Tae-yong

Timnas U-19 diharapkan bisa menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC) secara langsung untuk persiapan berlaga di Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan.

Selama ini, skuat Garuda Muda memang sudah melangsungkan pemusatan latihan, namun dilakukan secara virtual.

Kendati demikian, Shin Tae-yong tetap menunjukan profesionalitas dan tanggung jawabnya dengan memimpin secara langsung TC virtual.

Timnas U-19 Dipastikan TC di Jakarta, Shin Tae-yong Belum Ada Kabar ke Indonesia

Asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto mengatakan, sosok Shin Tae-yong masih sering memantau perkembangan TC serta memberikan arahan secara langsung ke pemain dan staf pelatih.

"Tapi yang jelas sejauh ini, Shin Tae-yong masih terus memimpin dan memantau pemain Timnas Indonesia U-19 yang masih melakukan latihan virtual," kata Nova Arianto saat dikonfirmasi awak media, Jumat (3/7/2020).

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved