Sinopsis Film

Sinopsis Film The Lodgers di Bioskop TransTV Kamis 2 Juli, Horor Kutukan yang Menghantui Anak Kembar

Film yang mengambil lokasi syuting di Irlandia ini ditulis naskahnya oleh David Turpin, sementara sang sutradara adalah Brian O'Malley.

imdb
Film horor The Lodgers akan tayang di bioskop TransTV Kamis (2/7/2020) malam pukul 23.30 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Film horor The Lodgers akan hadir dan menemani waktu buat yang sedang #dirumahaja pada Kamis (2/7/2020) malam ini dalam program Bioskop TransTV, pukul 23.30 WIB.

Film yang mengambil lokasi syuting di Irlandia ini ditulis naskahnya oleh David Turpin, sementara sang sutradara adalah Brian O'Malley.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat, The Lodgers memperoleh pendapatan lebih dari 906 ribu dolar Amerika Serikat (AS).

Film ini berada dalam naungan studio produksi Epic Pictures Group.

Jadwal Acara TV Kamis 2 Juli 2020 di RCTI, SCTV, TransTV, Trans7, Indosiar, GTV, ANTV

The Lodgers mendapat rating 5,1 dari 10 di situs IMDb. Sementara situs Rotten Tomatoes memberi skor 55 persen dan audiens 42 persen.

Film The Lodgers tayang perdana pada 8 September 2017 di Festival Film Internasional Toronto. Sinopsis The Lodgers bercerita tentang kisah pada tahun 1920 di pedesaan Irlandia.

Anglo Rachel (Charlotte Elizabeth Vega) dan Edward (Bill Milner) berbagi cerita tentang keanehan di rumah keluarga mereka yang hancur.

Sebuah kutukan terletak pada keluarga mereka yang diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya: setiap generasi melahirkan anak kembar inses, membiakkan generasi berikutnya sebelum mengambil nyawanya sendiri dengan tenggelam.

Sinopsis 47 Meters Down Bioskop Trans TV Pukul 21.30, Kakak Adik Terjebak Bersama Hiu Putih

Ketika ulang tahun kedelapan belas Rachel dan Edward datang, Rachel berharap untuk pergi bersama Edward, dan dengan melakukan hal itu semoga keluarganya meninggalkan kutukan.

Edward, karena trauma karena bunuh diri orang tuanya dan warisan yang mereka tinggalkan padanya dan saudara perempuannya, telah menjadi pertapa dan menolak untuk pergi.

Halaman
1234
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved