Breaking News:

Gosip Artis

Sepupu Baim Wong Ungkap Sifat Asli Baim kepada Nikita Mirzani

Sepupu Baim Wong Ungkap Sifat Asli Baim kepada Nikita Mirzani. Simak selengkapnya dalam berita ini.

printscreen/youtube
Baim Wong 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Sepupu dari Baim Wong ungkap sikap asli Baim kepada Nikita Mirzani.

Hal itu kemudian di posting oleh Nikita dalam instagram stories pribadinya. Seorang yang mengaku kakak sepupu dari Baim Wong menguak sifat asli dari Baim.

"Jadi mama saya kakaknya om Jonny, persis di atasnya. Ini kejadian Agustus 2019, saya ke rumah Baim, ini demi Tuhan. Selama menikah 15 tahun saya nggak pernah rusuhin Baim, ibu saya sakit juga nggak pernah minta bantuan dia," tulis Sepupu Baim Wong.

Bahkan sampai sang sepupu bertamu kerumahnya. Dirinya diminta menunggu di depan rumah. Sang sepupu bahkan harus menunggu hingga satu jam lamanya untuk dibukakan pintu oleh Baim.

Mengaku Tak Punya Masalah dengan Baim Wong, Nikita Sebut Tindakannya Hanya untuk Menghibur

Setelah itu dirinya mengemukaakn bahwa dirinya ingin pinjam uang. Belum selesai ditanya, Baim sudah mengatakan bahwa dirinya tidak bisa meminjamkan.

"Saya kemukakan bahwa saya lagi kesusahan, anak-anak belum bayar uang sekolah, aku bisa pinjam enggak. Belum ditanya berapa langsung bilang enggak bisa," ungkap sepupu Baim Wong.

Sejak saat itu sepupu Baim heran karena Baim terlihat baik saat ada di konten youtubenya. Dimana dirinya membantu sesama. Namun kali ini Baim tidak sama sekali membantu saudaranya yang tengah kesusahan.

"Saya cuma pikir kok di YouTube sama orang lain dia bisa begitu, sama saudaranya sendiri enggak. Kadang saya bingung salah saya di mana. Kok nolong saudara sendiri enggak mau, beda sama yang di YouTube," tulis sepupu Baim.

Nikita Mirzani Sebut Cinta Damai, Bukan Sindir Baim Wong dan Hibur Masyarakat

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Baim Wong kembali menyeruak setelah dalam postingan instagram Nikita memposting aib dari Baim yang enggan membantu saudaranya yang tengah kesusahan.

Awal perseteruan keduanya Salah satu diantara pemicunya adalah Nikita kesal karena Baim telah memfitnah mantan karyawannya. Setelah itu Nikita menuliskan keluh kesahnya di Instagram stories dan kemudian menjadi viral.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved