Breaking News:

Liga 1

Robert Alberts Berharap Pemain Persib Bisa Jadi Contoh dalam Pelaksanaan Protokol Kesehatan

Robert Alberts mengharapkan, protokol kesehatan tidak hanya diterapkan para pemain selama berlatih di lapangan, melainkan dalam kehidupan sehari-hari.

PERSIB.co.id
Tim pelatih Persib Bandung. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG -- Skuad Persib Bandung akan menggelar latihan kembali untuk persiapan kompetisi Liga 1 2020 pada 6 Juli mendatang.

Protokol kesehatan akan diterapkan saat skuat Pangeran Biru menggelar latihan perdana pekan depan.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap para pemainnya bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Hal ini penting agar dapat menjadi pengingat bagi seluruh pihak akan masih adanya ancaman di tengah pandemi virus corona.

Pelatih asal Belanda itu mengharapkan, protokol kesehatan tidak hanya diterapkan para pemain selama berlatih di lapangan, melainkan dalam kehidupan sehari-hari.

Pemain Persija Masih Terima Gaji 25 Persen, Manajemen Klub Segera Kumpulkan Pemain

Menurutnya, setiap pemain Persib Bandung harus dapat mengingatkan pentingnya menggunakan masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak aman.

"Kita harus mengikuti contoh protokol kesehatan yang seharusnya, seperti selalu menggunakan masker. Kita juga harus memberi contoh kepada orang lain tentang apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya (dalam situasi saat ini)," kata pelatih asal Belanda ini, Rabu 1 Juli 2020. 

Anggaran Piala Dunia U-20 2021 Disiapkan, Menpora Tegaskan Jangan Ada yang Korupsi!

Protokol kesehatan akan diterapkan saat skuat Pangeran Biru menggelar latihan perdana pekan depan.

Seluruh pemain dan ofisial tim pun harus melakukan tes PCR sebelum memulai kegiatan bersama tim, dan memastikan semuanya tidak terpapar virus corona.

"Sangat penting bagi kita semua untuk mengikuti prosedur kesehatan dan disiplin dalam perilaku. Kita tidak ingin ada yang terinfeksi, dan kita semua harus kembali dikarantina dan berhenti latihan," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved