Kabar Artis

Bekerja Lagi di Masa New Normal, Gisella Anastasia Mulai Jalani Proses Adaptasi di Lokasi Syuting

Gisella Anastasia kini mulai rajin memakai masker, membawa hand sanitizer, dan selalu menjaga kebersihan setiap keluar rumah.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pemain film dan penyanyi Gisella Anastasia di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020). Gisella Anastasia mulai beradaptasi di masa new normal ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di tengah aturan new normal atau kenormalan baru di masyarakat, penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia (29) kembali beraktifitas.

Meski harus menyesuaikan diri, Gisella Anastasia tidak mempersoalkannya.

"Masa new normal perlu penyesuaian lagi. Belajar lagi dengan aturan baru," kata Gisella Anastasia di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020).

Gisella Anastasia di Plaza Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019).
Gisella Anastasia di Plaza Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Lantaran masih harus beradaptasi, wanita yang akrab disapa Gisel itu masih memilih tawaran pekerjaan yang aman dan nyaman agar tidak terinfeksi virus corona.

"Sebenarnya nggak aman-aman banget buat beraktivitas di tengah pandemi ini. Kalau ada kegiatan di luar rumah, harus ingat protokol kesehatan yang berlaku," ucap Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia kini mulai rajin memakai masker, membawa hand sanitizer, dan selalu menjaga kebersihan.

Pasangan selebritas Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020).
Pasangan selebritas Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Mantan istri aktor dan presenter Gading Marten tersebut menilai, masa normal baru ini masih membuatnya khawatir menjalani aktivitas dan kembali mengelola bisnis kulinernya.

"Di satu sisi bersyukur karena karyawan sudah bisa bekerja lagi. Aku cuma belum main ke mal," kata Gisella Anastasia.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved