Mobil Via Vallen Terbakar

Setelah Bakar Alphard Via Vallen, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polsek Tanggulangin, Ini Identitasnya

Saat ini polisi masih menunggu hasil penyelidikan Satuan Reserse Kriminal Polres Sidoarjo dan Tim Antibandit Polsek Tanggulangin.

Instagram/@viavallen
Mobil Toyota Alphard pedangdut Via Vallen diduga dibakar oleh orang tak dikenal, Selasa (30/6/2020). Tampak sebagian besar mobil itu hangus. Setelah membakar Alphard Via Vallen, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Tanggulangin. 

WARTAKOTALIVE.COM, SIDOARJO - Tetangga pedangdut Via Vallen melihat kelakuan aneh terduga pembakar mobil Alphard Via Vallen di Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/6/2020) subuh.

Tetangga ini mengatakan, dua hari sebelum terjadinya insiden mobil Alphard Via Vallen dibakar itu terduga pelaku sudah berkeliaran di kawasan pemukiman Jalan Kali Tengah, Tanggulangi, Sidoarjo.

Saat itu beberapa warga melihat perilaku aneh terduga pembakar Alphard Via Vallen. 

Mobil Toyota Alphard milik pedangdut Via Vallen terbakar habis, Selasa (30/6/2020). Diduga akibat dibakar oleh orang tak dikenal.
Mobil Toyota Alphard milik pedangdut Via Vallen terbakar habis, Selasa (30/6/2020). Diduga akibat dibakar oleh orang tak dikenal. (Instagram/@viavallen)

Pelaku tersebut tampak berjalan mondar-mandir di sepanjang jalan pemukiman rumah Via Valen.

"Pemeriksaan saksi tetangga kanan-kiri menyebutkan, sudah dua hari ini terduga pelaku mondar-mandir di Desa Kali Tengah," kata Kapolres Sidoarjo Kombes Sumardji di Mapolda Jawa Timur, Selasa.

Saat disinggung aksi terduga pelaku pembakar Alphard Via Vallen yang dilakukan secara berkomplot. Sumardji enggan berspekulasi.

Setelah Membakar Mobil Alphard Putih Via Vallen, Pelaku Diketahui Mendatangi Polsek Tanggulangin

Alphard Putih Terbakar di Samping Rumah Megahnya, Via Vallen Sengaja Tidak Parkir di Garasi Rumah?

Saat ini polisi masih menunggu hasil penyelidikan Satuan Reserse Kriminal Polres Sidoarjo dan Tim Antibandit Polsek Tanggulangin.

"Kalau dilihat dari CCTV (pelaku) sendirian, tapi ini masih proses penyidikan sehingga belum bisa dipastikan," pungkasnya.

Terduga pembakar mobil Alphard Via Vallen sudah diamankan polisi dan berada di ruang penyidik Unit Reskrim Polsek Tanggulangin.

Mobil pedangdut Via Vallen saat terbakar di depan rumahnya, pada Selasa (30/6/2020) dini hari.
Mobil pedangdut Via Vallen saat terbakar di depan rumahnya, pada Selasa (30/6/2020) dini hari. (Instagram @viavallen)

Proses interogasi pelaku yang dilakukan tim gabungan Satuan Reserse Kriminal Polres Sidoarjo masih berlangsung.

Halaman
123
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved