Breaking News:

Kabar Artis

Gowes Sepeda di Tengah Pandemi Covid-19, Nirina Zubir dan Ernest Cokelat Tetap Perhatikan Kesehatan

Nirina Zubir dan Ernest Cokelat bahkan sempat naik sepeda bersama ke Bogor, Jawa Barat, saat pembatasan sosial berskala besar.

Dokumentasi Pribadi
Nirina Zubir dilibatkan sutradara Yandy Laurens dalam penggarapan film pendek Sepuluh Meter bersama Ringgo Agus Rahman. Film pendek Sepuluh Meter merupakan bagian Gerakan #NyalakanHati Bank OCBC NISP yang dirilis, Kamis (14/5/2020) malam. Belum lama ini Nirina Zubir dan Ernest Cokelat gowes sepeda dari rumah mereka di Jakarta ke Bogor, Jawa Barat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Nirina Zubir (40) dan Ernest Cokelat (41) masih tetap bersepeda ditengah pandemi Covid-19.

Nirina Zubir dan Ernest Cokelat bahkan sempat naik sepeda bersama ke Bogor, Jawa Barat.

"Sempat naik sepeda lumayan jauh sampai ke Bogor," kata Nirina Zubir ditemui bersama Ernest Cokelat setelah syuting di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020) malam.

Nirina Zubir dilibatkan sutradara Yandy Laurens dalam penggarapan film pendek Sepuluh Meter bersama Ringgo Agus Rahman. Film pendek Sepuluh Meter merupakan bagian Gerakan #NyalakanHati Bank OCBC NISP.
Nirina Zubir dilibatkan sutradara Yandy Laurens dalam penggarapan film pendek Sepuluh Meter bersama Ringgo Agus Rahman. Film pendek Sepuluh Meter merupakan bagian Gerakan #NyalakanHati Bank OCBC NISP. (Dokumentasi Pribadi)

"Kami sempat masuk hutan di Bogor beberapa waktu lalu," timpal Ernest Cokelat.

Meski naik sepeda, Nirina Zubir dan Ernest Cokelat serta tiga rekan mereka saling menjaga jarak sejak dari Jakarta hingga Bogor.

Bintang film Keluarga Cemara itu ingin tetap sehat sambil gowes sepeda.

Nirina Zubir dan Ernest Cokelat Minta Menteri Kesehatan Keluarkan Protokol Kesehatan untuk Pesepeda

Nirina Zubir Tetap Dandan dan Selalu Tampil Cantik Meski Hanya di Rumah, Begini Alasannya

"Jalanan dari jakarta ke Bogor relatif kosong. Kami bahkan tidak sempat berhenti untuk mampir makan. Kami menghindari interaksi sama orang dan tetap bersepeda," ucap Nirina Zubir.

Selama naik sepeda, Nirina Zubir dan Ernest Cokelat bersama tiga rekannya tetap memakai masker dan membawa hand sanitizer.

Mereka juga membawa bekal sendiri sejak dari rumah.

Nirina Zubir ketika berbincang disela Kampanye Millenial Safety Road di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (10/3/2019).
Nirina Zubir ketika berbincang disela Kampanye Millenial Safety Road di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (10/3/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Setibanya kembali di rumah, Nirina Zubir dan Ernest Cokelat segera melepas semua pakaiannya di garasi dan tidak membawa masuk ke rumah.

"Sampai rumah sepeda juga dicuci, baju yang dipakai diletakkan diluar rumah," ujar Ernest Cokelat yang masuk ke rumah memakai sarung.

Saat Nirina Zubir dan Ernest Cokelat melepas pakaian di garasi, tetangganya melihat. "Bodo amat dilihat banyak orang, yang penting anak sehat," ujar Nirina Zubir tertawa.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved