Breaking News:

Kesehatan

Gelar Virtual Nutrition Talk, Ini Tips Mengonsumsi Makanan Seimbang dari Herbalife Nutrition

Nutrition Talk merupakan salah satu bagian dari kampanye perusahaan: Sharing the Power of Good Nutrition (SPGN).

Herbalife Nutrition
Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi saat berbicara di acara Virtual Nutrition Talk, Rabu (24/6/2020). 

"Jika menginginkan tubuh yang sehat, berarti harus menjaga pola makan yang sehat. Makanan yang sehat akan meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan penyakit...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemerintah telah menerapkan tatanan new normal yang memungkinkan
masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari namun tetap mengacu kepada perubahan budaya
yang diperlukan dalam menghadapi kondisi pandemi.

Menimbang hal tersebut, serta membantu mengedukasi khalayak dalam beradaptasi dengan kondisi new normal ini, Rabu (24/6/2020) kemarin Herbalife Nutrition Indonesia menyelenggarakan Virtual Nutrition Talk, yang merupakan salah satu bagian dari kampanye perusahaan: Sharing the Power of Good Nutrition (SPGN).

SPGN ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan untuk mendukung masyarakat Indonesia, konsumen dan komunitas dalam mendapat wawasan seputar asupan nutrisi yang baik, dan mengajak masyarakat hidup aktif dan sehat.

Nutrition Talk ini menghadirkan pakar nutrisi yang juga merupakan Dosen Departemen Gizi Masyarakat Institut Pertanian Bogor (IPB), Dr Rimbawan dan Nutritionist Herbalife Nutrition Indonesia Aria Novitasari.

Ini Tips Menjaga Kebugaran saat Work from Home ala Samantha Clayton dari Fitness Herbalife Nutrition

Khusus Pria Wanita Aktif dan Stylish, Ini Keunggulan Popok Dewasa Confidence Adult Pants Gender

Beradaptasi

Menurut Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, semua pihak harus dapat beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan baru dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Hal ini telah menjadi perhatian Herbalife tidak hanya bagi internal perusahaan namun juga edukasi ke pihak eksternal sebagai upaya perusahaan untuk berkontribusi dalam upaya pemerintah menahan laju penyebaran pandemi COVID-19.

“Saat berbicara mengenai sistem imun, sering kali hanya dihubungkan dengan kemampuan tubuh dalam menangani flu dan infeksi. Namun, perlu juga dipertegas kembali bahwa, sistem kekebalan tubuh atau sistem imun juga sangat berkorelasi erat dengan terpenuhinya nutrisi yang diperlukan tubuh," paparnya.

"Jika menginginkan tubuh yang sehat, berarti harus menjaga pola makan yang sehat. Makanan yang sehat akan meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan penyakit,” imbuh Andam Dewi.

Perangi Pandemi Covid-19, Herbalife Nutrition Salurkan Bantuan di 7 Negara Asia Pasifik

Bantu Atasi Virus Corona, Herbalife Nutrition Salurkan Donasi APD untuk Rumah Sakit di Indonesia

Gizi seimbang

Dr. Rimbawan mengungkapkan beberapa rekomendasi asupan nutrisi selama era new normal.

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved