Breaking News:

Gosip Artis

Ini Pengakuan Prilly Latuconsina Soal Hubungannya dengan Aliando Syarief

Ini Pengakuan Prilly Latuconsina Soal Hubungannya dengan Aliando Syarief. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemeran Sisi dalam serial sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Prilly Latuconsina buka suara terkait hubungan dengan lawan mainnya, Aliando Syarief.

Dalam vlog bersama dengan Calvin Jeremy. Prilly mengatakan bahwa dirinya selama ini dengan Aliando

"Kita aja nggak pernah pacaran kenapa kita harus dibilang putus haha. Pacaran itu kan kayak Lo pacar gue dan lo nggak boleh sama cewek lain," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly mengungkapkan bahwa dirinya hanya berteman dekat saja dengan Aliando Syarief. Dirinya membantah bahwa pernah menjalani hubungan asmara.

Kunjungan Masyarakat ke Mal di Jakarta Hanya 30 Persen Selama Masa PSBB Transisi

"Ya itu nggak terjadi. Kita itu deket karena ketemu tiap hari hampir 3 tahun kita syuting tiap hari kan, adegannya mesra mulu. Jadi kita kayak best friend banget," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly sendiri merasa bahwa Aliando Syarief adalah sahabatnya. Untuk itu dirinya tidak merasa bahwa bahwa keduanya menjalin kasih.

"Jadinya karena sedekat itu, aku cerita tentang hidup aku, dia cerita tentang hidup dia, kita deket, aku anggap dia sahabat aku. Tapi nggak ada komitmen lo pacar gue dia pacar gue gitu," ujar Prilly Latuconsina.

Dirinya sempat binggung saat diberitakan menjalin hubungan dengan Aliando. Ditambah bahwa keduanya memang tidak pernah berpacaran namun diberitakan putus makin membuat keduanya kebingungan.

"Nah terus kenapa putus aku nggak ngerti juga sih. Karena waktu itu berita di infotaiment itu beritain kita putus, beritain kita renggang gitu. Jadi karena berita itu orang kan jadi mikir Oh berarti pacaran dia kemarin karena infotaiment bilangnya gitu. Padahal narasi infotaiment kan nggak seratus persen betul juga kan. Kasian dia dibawa-bawa mulu haha," Ungkap Prilly Latuconsina.

Mayat Pria Ditemukan di Tumpukan Sampah di Kali Cikarang Bekasi

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina terlibat dalam serial sinetron televisi berjudul ganteng-ganteng serigala.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved