Breaking News:

Virus Corona

Rilis Versi Kedua Video Klip Bali, Rich Brian Ajak Driver Ojol Antarkan Donasi bagi yang Membutuhkan

Brian Imanuel atau lebih dikenal sebagai Rich Brian baru saja meluncurkan video klip versi kedua dari lagu ‘Bali’. Lalu apa yang dilakukannya?

YouTube
Cuplikan video klip lagu ‘Bali’ yang dinyanyikan Rich Brian. Dalam video klip tersebut para mitra Gojek yakni para driver ojek online (ojol) mengantarkan donasi kepada masyarakat yang membutuhkan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi rap, penulis lagu, serta produsen rekaman asal Indonesia Brian Imanuel atau lebih dikenal sebagai Rich Brian, baru saja meluncurkan video klip versi kedua dari lagunya yang berjudul ‘Bali’.

Mulai Jumat (19/6/2020) lalu, video klip Bali dapat ditonton di kanal Youtube 88rising.

Rich Brian yang kini menetap di Amerika Serikat, membuat video klip ‘Bali’ dalam dua versi.

Versi pertama, Rich Brian melakukan proses pengambilan gambar dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sedangkan video klip keduanya diambil di negara asal Brian, Indonesia.

Tak Cuma Diskon 50 Persen, Ini Beragam Keuntungan Belanja di Sayurbox Official Shop di Shopee

Gandeng Rumah Sunat Dr Mahdian, Klinik Kimia Farma Buka Layanan Sunat di Rumah, Tanpa Jarum Suntik

Donasi

Tidak hanya sekadar merilis video klipnya, tapi Brian juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berdonasi membantu para pekerja harian di Indonesia yang penghasilannya terdampak oleh pandemi COVID-19 melalui penggalangan dana Sumbang Suara di kitabisa.com/sumbangsuara.

Seperti versi pertamanya, video ini juga menunjukkan Brian membagikan donasi kepada masyarakat dan organisasi yang terdampak pandemi.

Di video ini, Brian mendonasikan rezekinya kepada para pedagang kaki lima, para pekerja harian, pekerja di sektor pariwisata, tempat ibadah, hingga organisasi nirlaba.

Berbeda dengan video klip pertamanya yang menunjukkan Brian mengirimkan donasi dengan menggunakan drone, di versi kedua video klip Brian mempercayakan para mitra Gojek yakni para driver ojek online (ojol) untuk mengantarkan donasinya kepada yang membutuhkan.

Pengambilan gambar dilakukan di Jakarta dan Bali sebelum pembatasan sosial berskala besar (PSBB) ditetapkan oleh masing-masing pemerintah provinsi.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved