Breaking News:

Sport

Muhammad Toha, Jagokan The Red Devils dalam Big Match Tottenham Hotspur vs Manchester United

Liga Inggris telah kembali pekan ini. Tak tanggung-tanggung, penikmat sepakbola disuguhkan Big Match antara Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Istimewa
Muhammad Toha, Jagokan Manchester United menang melawan Tottenham Hotspur. 

 WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Liga Inggris telah kembali pekan ini. Tak tanggung-tanggung, penikmat sepakbola disuguhkan Big Match antara Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Bek kanan Persita, Muhammad Toha pun ikut menantikan laga ini.

Dia menganggapnya sebagai laga besar, adu gengsi dan pertaruhan juru taktik antara si Baby-Faced Assassin (Ole Gunnar Solkjaer), melawan The Special One-Jose Mourinho.

Tak ingin melewatkan laga, pemain bernomor punggung 11 ini lantas memberikan sedikit prediksi yang menjagokan Harry Maguire Cs.

Frank Lampard Beri Kesempatan Terakhir di Sembilan Laga Liga Inggris untuk Kepa Arrizabalaga

Aston Villa Lawan Sheffield Awali Liga Inggris Musim 2019-2020, Ditandai Keputusan Kontroversial

"Manchester United lebih unggul saat ini. Saya penasaran apakah duet Pogba dan Bruno Fernandes akan terjadi. Jika mereka bermain maka supply bola ke striker akan mantap," tuturnya kepada Wartakotalive.com. Kamis (18/6/2020).

Menurut Toha, strategi Jose Mourinho yang dikenal dengan parkir bus pun akan kesulitan bila berhadapan dengan gelandang kreatif Manchester United.

Sosok Marcus Rashford pun diyakini oleh Toha sebagai mesin gol yang siap mengoyak jala Tottenham.

Namun, dia percaya Tottenham akan melawan lewat serangan balik cepat yang mengandalkan kecepatan Lucas Moura, Son Heung Min dan Harry Kane.

JADWAL Live Streaming Liga Inggris di Mola TV Pekan Ini, Tottenham Hotspur vs Manchester United

TVRI Tak Lagi Siarkan Pertandingan Sepak Bola Liga Inggris, Begini Kata Dirut TVRI Iman Brotoseno

"Tergantung bagaimana lini tengah Tottenham bisa memberikan umpan terobosan kepada ketiga pemain ini. Kecepatan, adu cerdik gelandang akan sangat dibutuhkan," katanya.

Delle Ali, Moussa Sissoko dan Harry Winks pun harus siap beradu kuat di lini tengah lapangan.

Ada hal lain yang menarik di laga ini, menurut Toha, terletak pada diri Jose Mourinho yang pernah dipecat kala bermain di Manchester United tahun 2018.

"Pastinya Mourinho tak ingin timnya kalah, karena bicara harga dirinya sebagai pelatih yang dipecat oleh Manchester United. Bila menang, bukan tak mungkin Mourinho akan menyentil Manchester United," katanya.

Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United akan memberikan sedikit rasa sepi akibat protokol kesehatan yang membuat laga digelar tanpa penonton. 

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved