Breaking News:

Advertorial

Mangga 2 Square Siap Beroperasi 15 Juni Dengan Prosedur New Normal

Protokol kesehatan dan prosedur normal baru juga diterapkan saat penggunaan fasilitas mall seperti mushola dan toilet.

Mangga 2 Square Siap Beroperasi 15 Juni Dengan Prosedur New Normal
Dok. Mangga 2 Square
Mangga 2 Square

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Memasuki fase New Normal, sejumlah pusat perbelanjaan di DKI Jakarta bersiap menyambut para pengunjung, termasuk salah satunya adalah Mangga 2 Square

Trade Mall terbesar yang terletak di Jl. Gunung Sahari Raya no. 1, dan menjadi salah satu tujuan destinasi surga belanja bagi masyarakat DKI Jakarta karena tingkat okupansi tenant yang buka sekitar 3000 kios per hari itu pun bersiap beroperasi kembali pada 15 Juni 2020.

Hal ini pun sesuai dengan kebijakan Gubernur DKI Jakarta tentang pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi fase 1 hingga akhir Juni ini.

COO Mangga 2 Square, Raymond Thela, mengatakan bahwa sesuai dengan arahan Pemprov DKI Jakarta No. 51 tahun 2020 tentang PSBB masa transisi, Mangga 2 Square pun berusaha meningkatkan dan menerapkan prosedur New Normal yang berlaku bagi pengunjung serta karyawan selama masa transisi hingga seterusnya. 

“Hal ini dimulai dari pemberian sign (tanda) penggunaan wajib masker di tiap akses masuk ke dalam mal, thermo gun detector bagi tiap pengunjung di tiap pintu masuk dan tak lupa pula tempat mencuci tangan tanpa sentuh keran yang terdapat pada tiap lobi masuk area mal Mangga 2 Square,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, area masuk juga dilengkapi dengan hand sanitizer otomatis agar mengurangi resiko sentuhan untuk para pengunjung. Dan juga terdapat tanda jaga jarak minimal 1,5 meter di tiap tenant yang beroperasi di dalam ruang lingkup Mangga 2 Square

“Disamping itu, petugas yang berjaga di lobby utama juga dilengkapi dengan masker, pelindung wajah sesuai dengan protokol kesehatan wajib yang ditetapkan oleh pemprov DKI Jakarta,” jelas Raymond.

Sensor Lift

Tidak hanya hal itu, Mangga 2 Square juga menerapkan inovasi "touchless" yang dilengkapi dengan sensor di area lift, sehingga pengunjung tidak perlu menekan tombol lift serta pemberian sign untuk jaga jarak aman di dalam lift minimal 1 meter.

Protokol kesehatan dan prosedur normal baru juga diterapkan saat penggunaan fasilitas mall, seperti mushola dan toilet yang juga menerapkan kebijakan pembatasan fisik.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Ichwan Chasani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved